Joan Mir Akan Tampil Maksimal Di Tiga Balapan Terakhir

Joan Mir Akan Tampil Maksimal Di Tiga Balapan Terakhir

Berita Motogp Terbaru – Joan Mir Akan Tampil Maksimal Di Tiga Balapan Terakhir – Rider Suzuki Ecstar, Joan Mir, tengah pimpin klassemen saat  ini di  MotoGP 2020 dengan koleksi 137 point. Mir juga berpeluang memenangkan MotoGP 2020. Dia juga janji akan tampil optimal dalam 3 balapan paling akhir supaya peluang emas itu tidak raib. Mir jangan meleng sebab jarak pointnya dengan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di urutan ke-2 tidak jauh. Rider asal Spanyol itu cuma menang 14 point dari Quartararo. Kecuali Quartararo, Mir belum terlepas dari intimidasi Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), serta Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati). Kecuali mereka, rekanan segrup Mir, Alex Rins, juga tetap punyai kesempatan menghancurkan mimpinya.

Mir yang mengetahui segalanya mungkin berlangsung sampai akhir musim, tidak ingin kehilangan konsentrasinya. Rider Suzuki itu membidik hasil optimal dari 3 balapan sisa supaya bisa memenangkan MotoGP 2020. Saya suka dapat kumpulkan point (di Circuit Aragon) serta saya senang sebab sasaran saya ialah naik tribune. Saya ketahui itu dibutuhkan untuk menjaga keunggulan dalam kejuaraan,” kata Mir, menyadur dari Suzuki Racing, Kamis (29/10/2020).

Joan Mir Akan Tampil Maksimal Di Tiga Balapan Terakhir Demi Juarai MotoGP 2020

“Saya suka dapat meraihnya. Saya akan memberi yang terhebat dalam 3 balapan selanjutnya,” papar rider asal Spanyol itu. Balapan paling dekat yang akan Mir lalui, ialah MotoGP Eropa 2020. Balapan seri keduabelas itu akan berjalan di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 8 November 2020, malam WIB. Mir finish ke-7 dalam balapan di Circuit Ricardo Tormo untuk musim kemarin. Mir semestinya sanggup raih hasil lebih bagus sebab kekuatannya dan kualitas motor Suzuki, GSX-RR, sudah jauh berkembang daripada musim kemarin. Tetapi, Mir harus waspada pada Quartararo. Karena, El Diablo –julukan Quartararo– mempunyai modal bagus di Circuit Ricardo Tormo dengan finish ke-2 untuk musim kemarin.

Quartararo diduga bisa menjadi batu sandungan paling besar Mir di MotoGP Eropa 2020. Oleh karenanya, Mir harus tampil optimal supaya minimum finish di urutan ke-3 besar hingga dapat jaga jarak dengan Quartararo dalam kejuaraan.

Alexander Kaser

Read Previous

Liverpool Dihantam Badai Cedera, Ini Kata Klopp

Read Next

Gara-Gara Bale, Tottenham Hotspur Kalah Dari Antwerp

%d blogger menyukai ini: