Joan Laporta Berikan Jaminan Menarik Untuk Lionel Messi

Joan Laporta Berikan Jaminan Menarik Untuk Lionel Messi

Bolanesia, Situs Berita Bola – Salah satu calon calon Presiden Barcelona selanjutnya yakni Joan Laporta sudah berjanji untuk berikan jaminan yang menarik kepada Lionel Messi. Jaminan itu diberikan apabila pemain dari Argentina itu masih mau bertahan di Camp Nou seusai 2021.

Periode jabatan Josep Maria Bartomeu sebagai presiden Barcelona akan dikenang sebagai salah satu peristiwa di mana ia memantau kemenangan treble Blaugrana. Namun pria berumur 57 tahun itu kemungkinan akan menyebabkan pro-kontra kalau ia masih mempertahankan Lionel Messi di klub. Dengan adanya Messi yang kemungkinan akan pergi pada 2021, calon Presiden Barca, Joan Laporta sudah memberikan jaminan kepada sang pemain.

Janji Laporta Berikan Berikan Jaminan Menarik Untuk Lionel Messi

Laporta yang dulu pernah menjadi Presiden Barcelona dari tahun 2003 sampai 2010, sudah berjanji untuk meningkatkan proyek yang berkaitan di Camp Nou. Begitu ia dipilih kembali sebagai Presiden Barca, yang nampaknya akan selekasnya terjadi dan membawa perubahan penting. Laporta sudah mempunyai gagasan untuk mempertahankan Messi dan melakukan perubahan besar terhadap tim Barcelona. (Baca: Mengagetkan!, Pernyataan Bidadari Bulu tangkis Selesai Ekspos Gaya Menantang).

Laporta juga menegaskan akan ada perubahan di kursi pelatih terlepas dari bagaimana performa Ronald Koeman. Xavi akan dipilih sebagai pelatih kepala Blaugrana musim depan dan akan dibantu oleh kedatangan Carles Puyol sebagai Direktur Olahraga klub. Pep Guardiola kemungkinan akan kembali ke Camp Nou kalau ia pada akhirnya meninggalkan Manchester City di akhir musim 2020/2021.

Akan Ada Banyak Perekrutan Pemain Dengan Nama Besar

Setelah itu, akan ada banyak perekrutan pemain dengan nama besar di klub. Kylian Mbappe, Marco Verratti serta Sadio Mane cuman beberapa nama dalam perincian pemain potensial untuk musim panas mendatang. Membangun kembali pertahanan merupakan suatu hal yang dibutuhkan Blaugrana , namun dengan Laporta menginvestasikan pengetahuan serta uangnya, orang-orang dapat meyakini hal tersebut akan berjalan mulus.

Laporta akan menyingkirkan semua pemain gagal di Barca. Antoine Griezmann, Ousmane Dembele serta Philippe Coutinho tidak banyak berbuat semenjak datang dengan harga masing-masing lebih dari 100 juta euro. Ketiga pemain itu akan dijual kalau mereka tidak berhasil tampil maksimal musim ini. Samuel Umtiti juga akan dilepaskan oleh klub sebab sang pemain saat ini terbukti rentan cedera. [JM]

Joe J

Read Previous

Polandia Bangkit dan Meraih Kemenangan Atas Bosnia-Herzegovina

Read Next

Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021, Pembangunan Sirkuit Terus Berlanjut

%d blogger menyukai ini: