Jimmy Butler Hadir Dengan Tripoin Mematikan

Jimmy Butler Hadir Dengan Tripoin yang Mematikan

Berita Bola Bolanesia – Jimmy Butler hadir dengan tripoin yang mematikan. Jimmy menjadi bintang utama Miami Heat dalam kemenangan 113-101 atas Indiana Pacers di pertandingan hari Selasa, 18 Agustus 2020, waktu setempat.

Selama 37 menit berada di atas lapangan, Jimmy merupakan top skor dengan raihan 28 poin, 3 rebound, 4 asis, 2 steal, plus 2 blok. Jimmy pun membuktikan kalau dirinya terjaga pada saat menyerang maupun bertahan. Jimmy memasukkan 8/15 tembakan (53%) terhitung di dalamnya ialah dua tripoin sempurna dari dua percobaan di beberapa menit terakhir pertandingan yang menutup kemenangan Heat.

Jimmy Butler Hadir Dengan Tripoin yang Mematikan

Menariknya, semenjak Februari lalu, Jimmy sebetulnya hanya memasukkan satu kali tripoin. Bahkan juga, secara keseluruhan musim reguler, dia merupakan pemain dengan ketepatan tripoin ketiga terburuk di liga dengan 24%. Akan tetapi, di waktu yang diperlukan, Jimmy hadir dengan tripoin yang mematikan.

Tidak hanya mematikan sewaktu menyerang, Jimmy yang sangat dikenal dengan kekuatan bertahannya membuat T.J. Warren mati gaya. Pertarungan panas keduanya pada musim reguler bersambung dalam pertandingan ini. Kali ini, Jimmy beserta Heat yang menjadi juaranya.

Jimmy Butler Hadir Dengan Tripoin Mematikan

Di belakang Jimmy ada Goran Dragic yang menjadi point guard utama. Dragic mencetak 24 poin dan 6 rebound. Bam Adebayo mengejar dengan dobel-dobel 17 poin, 10 rebound, plus 6 asis. Ruki, Tyler Herro, tampil cemerlang dari kursi cadangan dengan sumbangan 15 poin plus 4 asis hasil dari 5/9 tembakan (56%). Veteran, Andre Iguodala memperoleh menit untuk tampil sampai 25 menit di pertandingan ini (Read: Ramai Di Media Sosial, Kento Momota Menawarkan Diri Jadi Pelatih Bulu Tangkis).

Pacers Sebetulnya Tampil Baik-Baik Saja

Dari Pacers, Warren sebetulnya tampil baik-baik saja dengan 22 poin, 8 rebound, 3 asis, serta 4 steal dari 8/16 tembakan (50%). Sayangnya, satu di antara dua turnover yang dia buat berlangsung di menit-menit akhir itupun karena steal dari Jimmy. Malcolm Brogdon mencetak 22 poin yang ditambah 10 asis untuk dobel-dobel. Justin Holiday 11 poin sementara Jakarr Sampson 10 poin. Keduanya mengawali pertandingan dari kursi cadangan.

Hasil ini membuat Heat unggul (1-0) atas Pacers. Di delapan performa terakhir Heat di playoff NBA, kalau mereka berhasil sukses meraih kemenangan di pertandingan pertama, mereka akan tetap sukses lanjut ke semi-final wilayah. Akan tetapi, sebelum jauh mengambil langkah ke sana, Heat akan kembali lagi bertemu Pacers besok lusa, waktu setempat. [JM]

Joe J

Read Previous

PSG Lolos Final Liga Champions, Gianluigi Buffon Menangis Diam-diam

Read Next

AC Milan Tak Butuh Banyak Pemain Baru

%d blogger menyukai ini: