Jika Ingin Bersaing di Musim Depan, Arsenal Harus Pertahankan Aubameyang

Arsenal Harus Pertahankan Aubameyang

Berita Bola Terbaru Hari Ini dan Terlengkap Bolanesia – Jika Ingin Bersaing di Musim Depan,Arsenal Harus Pertahankan Aubameyang. Perekrutan anyar Arsenal, Willian Borges, turut memberi respon mengenai masa depan Piere-Emerick Aubameyang. Menurut Willian, Arsenal harus menjaga Aubameyang bila ingin tampil bersaing pada musim 2020-2021.

Arsenal harus segera berikan kesepakatan kontrak untuk Aubameyang

Seperti diketahui, hari esok Aubameyang bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan lanjutannya dalam beberapa waktu paling akhir. Ditambah, kontrak Aubameyang sendiri bersama Arsenal cuma sisa satu tahun lagi.

Jika manajemen Arsenal tidak cepat-cepat memberikan keyakinan striker asal Gabon itu tanda-tangani kontrak baru, bukan tidak kemungkinan mereka akan kehilangan si bintang. Hal tersebut pasti tidak akan jadi berita baik untuk Arsenal, mengingat Aubameyang ialah mesin pencetak gol mereka dalam dua musim paling akhir (baca:Jadwal Liga Champions UEFA).

Isu masalah lanjutan karier Aubameyang bersama club asal London Utara itu didasari karena si pemain belum tanda-tangani kontrak baru. Aubameyang pilih cara itu, karena tuntutannya untuk memperoleh kenaikkan upah yang relevan belum disepakati oleh Arsenal.

Jika tidak berhasil menjaga Aubameyang, itu bisa menjadi kabar buruk buat beberapa pendukung Arsenal. Ditambah, Aubameyang sendiri menjadi salah satunya pemain yang punyai andil mengagumkan untuk The Gunners –julukan Arsenal– dalam beberapa musim terakhir.

Hal itu nampak saat Aubameyang sukses menolong Arsenal memenangkan Piala FA 2019-2020. Ya, pada laga itu, Aubameyang dapat berperan atas kesuksesan Arsenal itu lewat bantuan dua golnya.

Arsenal Harus Pertahankan Aubameyang

Willian juga turut memberi pandangan tentang isu hari esok Aubameyang bersama-sama Arsenal. Pemain berasal dari Brasil itu juga benar-benar mengharap Arsenal bisa mempertahkan Aubameyang semakin lama lagi.

Masalahnya Willian mengetakan jika dengan bertahannya Aubameyang di Arsenal, akan memudahkan dia merealisasikan fakta dirinya masuk ke club asal London Utara itu, yaitu mendapatkan banyak gelar juara.

“Saya bergabung dengan Arsenal karena kami dapat jadi lawan gelar, tetapi Pierre akan jadi sisi besar dari gagasan itu. Ia harus bertahan, itu penting buat saya,” jelas Willian, seperti diambil dari The Guardian, Jumat (21/8/2020).

“Ia ialah pemain yang bisa cetak 25-30 gol satu musim dan kami harus dapat menjaga pemain semacam itu. Ia adalah salah satunya pemain paling baik dalam tim kami serta seorang yang membuat saya ingin terus membuat peluang buatnya,” tutup pemain berumur 32 tahun itu.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Mengagetkan!, Pernyataan Bidadari Bulu tangkis Selesai Ekspos Gaya Menantang

Read Next

Ada ONE Championship di Bangkok Esok, Ini Laga-laga Serunya

%d blogger menyukai ini: