Jesse Lingard Jadi Panutan Greenwood

Jesse Lingard Jadi Panutan Greenwood

Bolanesia.net – Jesse Lingard Jadi Panutan Greenwood. Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, mencatatkan performa gemilang di selama musim pertandingan 2019-2020. Tidak mengejutkan bila pada sekarang ini Greenwood menjadi pemain yang diperbincangkan oleh beberapa orang.

Rashford, Scott dan Jesse Lingard Jadi Panutan Greenwood

Walau begitu, tak banyak yang mengetahui jika Greenwood rupanya mempunyai kekaguman pada rekanan setimnya, Jesse Lingard. Bukan hanya itu, Greenwood mengagumi Marcus Rashford dan Scott McTominay.

Masalahnya Greenwood melihat mereka untuk beberapa orang yang sukses merealisasikan mimpi. Karena, mereka dapat melalui masa-masa di akademi sepakbola Man United dengan cemerlang sampai pada akhirnya tembus tim utama Setan Merah.

Untuk pemain yang merupakan jebolan akademi Man United, Greenwood sebenarnya melihat beberapa seniornya itu untuk contoh. Karena, mereka yang membuat Greenwood semangat berlatih untuk bisa menembus tim utama .

Impian Greenwood menjadi pemain utama terwujud

Apa yang didambakan oleh Greenwood itu juga terwujud. Pada musim panas 2019 Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mendaftar Greenwood ke tim penting timnya. Walau sebenarnya, usia Greenwood saat itu masih 17 tahun.

“Saat saya masih muda, saya kagum pada Marcus, Jesse, Scott, semuanya datang. Saya berpikir, ‘Jika mereka melakukannya, saya bisa melakukannya .’ Mereka memberikan Anda jalan setapak yang bagus dan jalan yang jelas ke tim utama,” papar Greenwood, mencuplik dari situs sah UEFA, Senin (10/8/2020).

“Mereka memberikan nasehat Untuk menundukkan kepala, untuk selalu kerja keras. Tetaplah berkepala dingin serta fokus, bersungguh-sungguh, karena Anda ada di salah satunya klub paling baik di dunia dan Anda betul-betul hanya perlu menikmatinya,” lanjut striker berpaspor Inggris itu.

“Meskipun serius, Anda harus menikmatinya dan bermain dengan penuh semangat. Mereka ialah panutan yang baik bagi saya, sebab saya melihat mereka saat saya masih terbilang muda serta saat ini saya bermain bersama mereka,” tambah Greenwood.

Berita Bola MU. Selama musim pertandingan 2019-2020 berjalan, Greenwood sudah tampil dalam 47 laga Man United di semua tempat. Dia juga mencatat 17 gol serta lima assist.

Selanjutnya Greenwood serta beberapa pemain Man United yang lain akan bertemu dengan Copenhagen di set perempatfinal Liga Eropa 2019-2020. Laga itu akan dimainkan pada Selasa 11 Agustus 2020 dini hari WIB.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Punya 3 Kiper, Siapa yang Akan Dilepas MU? De Gea?

Read Next

Sepatu Nike Khas Kobe Bryant Terbaru Segera Rilis Di Pasaran

%d blogger menyukai ini: