Jerome Boateng Berpeluang Meninggalkan Bayern

Jerome Boateng Berpeluang Meninggalkan Bayern

Bolanesia, Situs Berita Bola – Jerome Boateng yang saat ini diisukan meninggalkan Bayern Munchen, dirinya menyatakan siap untuk memperpanjang kontrak nya. Tetapi tidak menutup jika dirinya berpeluang meniti karier di MLS.

Jerome Boateng yang diisukan meninggalkan Bayern tahun ini sudah menikmati keberhasilan di Liga Jerman serta Eropa semenjak pindah ke Allianz Arena dari Manchester City di 2011. Pemain berumur 32 tahun itu sudah mencapai 20 piala sepanjang bergabung dengan Die Roten.

Sedang 3 gelar yang ia capai salah satunya di musim 2019/2020. Tercatat Jerome Boateng sanggup membawa Bayern Munchen memenangkan piala Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Champions. Di lain sisi, performanya terus mencolok di bawah instruksi Hansi Flick.

Lepas dari semua itu, kontrak Jerome Boateng bersama raksasa Jerman Bayern Munchen itu sudah memasuki tahun akhir kontraknya. Tidak sangsi, posisinya akan menjadi bebas transfer musim panas kedepan seandainya tidak mendapati kata sepakat.

Berbicara ke Kicker, Jerome Boateng menjelaskan ia memikirkan untuk menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munchen. Ia mengaku jika benar-benar nyaman dilatih oleh Hansi Flick serta seandainya perjanjian dapat ditemukan, ia juga merasa benar-benar senang.

Walau ingin terus berada di Allianz Arena, tapi bek tengah Bayern Munchen itu tidak menutup peluang untuk coba tantangan yang baru. Boateng mengutarakan jika dianya senang suatu hal yang baru serta tidak ingin terus ada dalam tempat yang sama. Bahkan juga ia memberi isyarat bisa meneruskan karir sepak bolanya ke Amerika Serikat atau Asia.

Bersama Bayern Munchen, Jerome Boateng sudah bermain dalam 328 laga di seluruhnya pertandingan. Tercatat sang bek tengah ini telah sukses mencetak 8 gol serta memberi 24 assist.

Sedang musim kemarin, sang bek sudah bermain dalam 24 laga di Bundesliga dengan mencatat 2 assist.

Sementara musim 2020/21, pemain kelahiran Berlin itu telah bermain dalam 3 laga di liga lokal untuk Bayern Munchen.

bolanesianet7

Read Previous

Jerome Boateng Berpeluang Meninggalkan Munchen

Read Next

Alex Marquez Puas Naik Podium MotoGP Aragon 2020

%d blogger menyukai ini: