Jennifer Brady Tampil Meyakinkan di Set Pertama US Open

Jennifer Brady Tampil Meyakinkan di US Open

Bolanesia – Situs Berita Bola – Petenis tuan rumah, Jennifer Brady tampil meyakinkan di set pertama US Open musim 2020. Petenis favorit ke-28 itu sudah menaklukkan petenis berkebangsaan Rusia, Anna Blinkova dengan hasil memberikan keyakinan 6-3, 6-2.

Brady Membalas Kekalahan Dari Blinkova

Pada perjumpaan mereka sebelumnya, Blinkova menaklukkan Brady dalam perjalanan memenangkan gelar kompetisi WTA 125K di New Haven musim kemarin. Kali ini, Brady membalaskan kekalahan itu setelah berlaga selama 76 menit. (Baca: Liga 1 2020 Segera Digelar, PSSI Dapat Bantuan dari Satgas Penanganan COVID-19).

Brady melesatkan 23 winner dengan 14 unforced error dalam perjalanan menaklukkan petenis peringkat 62 dunia, Blinkova. Ia berhasil memenangkan hampir 75% poin dari servis pertamanya.

Menurut petenis favorit 40 itu, Blinkova bermain dengan cukup baik lantaran ia mampu tampil agresif dan bebas selama pertandingan berlangsung. Baginya, laganya dengan Blinkova adalah kompetisi yang seru dan cukup sengit.

Jennifer Brady Tampil Meyakinkan di Set Pertama US Open

Menangkan Gelar Kompetisi WTA, Jennifer Brady Tampil Meyakinkan

Meskipun kompetisi tenis ditunda cukuplah lama karena pandemi Covid-19, hal itu tidak menghambat Brady untuk memenangkan gelar kompetisi WTA nomor tunggal pertama dalam kariernya di Lexington beberapa minggu kemarin.

Yang menantikan Brady di set kedua ialah rekanan senegaranya sekaligus juga rekan yang kadang jadi rivalnya berlatih, Cici Bellis. Bellis baru saja menaklukkan Tamara Korpatsch dengan skor 6-7, 6-3, 6-2.

Di pertandingan set pertama lainnya, petenis favorit ke-11, Elena Rybakina tidak menghadapi banyak masalah saat mengukir kemenangan meyakinkan 6-3, 6-0 atas petenis berkebangsaan Ukraina, Katarina Zavatska dalam tempo 67 menit saja. [JM]

Joe J

Read Previous

Novak Djokovic Mempertahankan Catatan Sempurna Di US Open 2020

Read Next

Tinggalkan Liverpool, Georginio Wijnaldum Akan Gabung Barcelona

%d blogger menyukai ini: