Jelang MotoGP Ceko, Vinales dan Rossi Alami Insiden

Vinales dan Rossi

Berita MotoGP – Jelang MotoGP Ceko, Vinales dan Rossi Alami Insiden – Musibah buat Yamaha, Maverick Vinales serta Valentino Rossi harus alami kejadian di Circuit Brno mendekati MotoGP Ceko yang akan diadakan hari Minggu (9/8/2020) esok.

Vinales harus alami luka pada bahunya selesai jatuh waktu sesi Free Practice (FP) 1 sesaat Rossi harus berusaha hadapi aspal Brno yang bergelombang.

“Saya baik-baik saja. Pernah saya membuat kekeliruan karena begitu melebar dan membuat saya jatuh. Hasilnya pundak kanan saya alami luka ringan,” tutur Vinales pada Crash.

Rider asal Spanyol itu menjelaskan jika semua masih teratasi serta dianya tidak alami luka pundak parah yang dapat membuat mangkir dalam gelaran MotoGP Ceko esok.

Vinales dan Rossi Alami Insiden

Sesaat Rossi memperbandingkan situasi aspal di Brno dengan aspal yang ada di Jerez. Dianya masih mencari ban type apakah yang bagusnya digunakan dalam MotoGP Ceko esok mengingat waktu FP1 tempo hari dianya terlihat masih kesusahan serta belum dapat tampil garang seperti di Jerez.

“Tracknya benar-benar licin serta bergelombang. Situasi yang berada di Brno benar-benar tidak sama dari apakah yang saya alami di Jerez. Tetapi saya optimistis dapat tampilkan yang paling baik di MotoGP Ceko esok,” tutur Rossi.

Vinales MotoGP

Vinales serta Rossi tentunya ingin manfaatkan peristiwa absennya Marc Marquez dengan melejit kencang dalam pemburuan titel juara MotoGP musim 2020 ini.

Sekarang ini, Vinales ada di tempat ke-2 klassemen sesaat dengan perolehan 40 point dari 2 kali naik tribune, tertaut 10 point dari Fabio Quartararo di pucuk klassemen.

Sesaat Rossi ada di tempat ke-6 klassemen sementara dengan perolehan 16 point dari 1 kali naik tribune, tertaut 34 point dari Quartararo di tempat pertama.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Khusus di Indonesia, PUBG Mobile Tawarkan Event Menarik

Read Next

Hasil Liga Champions : Bayern Munchen Singkirkan Chelsea 4-1

%d blogger menyukai ini: