Javi Martinez Akan Tinggalkan Bayern Munchen

Javi Martinez Akan Tinggalkan Bayern Munchen

Bolanesia.netJavi Martinez akan tinggalkan Bayern Munchen. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengkonfirmasikan Javi Martinez ingin tingggalkan klub pada musim panas ini.

Pemain dari Spanyol itu dihadirkan raksasa Liga Jerman dari Athletic Bilbao pada tahun 2012. Hadirnya juga waktu itu benar-benar diinginkan untuk menguatkan defensif lini tengah.

Sayangnya, menit bermain Javi Martinez bisa dibilang tidak sesuai harapan terutama pada musim 2019/2020 dimana ia cuma memperoleh porsi bermain sebanyak 16 laga. Menyusutnya tampil dalam team penting karena Hansi Flick selaku juru taktik lebih sering memercayakan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka

Di lain sisi, waktu kerjanya di Bayern Munchen tersisa setahun lagi. Karl-Heinz Rummenigge juga membenarkan pemain bola berumur 31 tahun itu ingin keluar serta ia berjanji akan membantu memfasilitasi kepindahannya.

Javi Martinez akan tinggalkan Bayern Munchen

Bicara pada Abendzietung, Karl-Heinz Rummenigge menjelaskan Javi Martinez ingin tinggalkan club ini dengan penawaran yang sesuai dengan. Ia mengutarakan pihak klub tidak menghambat jalannya sebab ia selalu menjadi pemain yang bagus serta dapat dihandalkan, dia orang yang serius.

Dengan demikian Bayern Munchen akan coba cari jalan keluar yang memberikan keuntungan untuk sang pemain.

Selama delapan musim di Alliianz Arena, Javi Martinez sudah bermain dalam 238 performa dengan mengepak 13 gol serta 9 assist. 146 di antaranya bermain pada pertandingan Bundesliga dengan mencatatkan 9 gol.

Disamping itu, ia juga persembahkan 19 trofi, 8 di antaranya memenangi gelar Bundesliga serta 1 piala Liga Champions.

Sudah banyak diminati Klub Prancis

Berita bola transfer pemain. Bila sah tinggalkan Bayern Munchen, sang pemain tidak kesusahan untuk mendapatkan klub baru lantaran Javi Martinez beritanya sudah diminati oleh tim dari Prancis serta berkesempatan besar kembali ke Athletic Bilbao. Menarik untuk di tunggu klub mana yang sukses memperoleh tanda tangannya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Michael Porter Jr Percaya Teori Konspirasi di Balik Virus Corona

Read Next

Phoenix Suns Catat Rekor 7-0 Usai Tundukan Philadelphia 76ers

%d blogger menyukai ini: