Jarang Main, Gareth Bale Akan Tinggalkan Real Madrid

Jarang Main, Gareth Bale Akan Tinggalkan Real Madrid

Bolanesia – Gareth Bale benar-benar dipercaya Andros Townsend tentu ingin tinggalkan Real Madrid serta ingin kembali pada Tottenham Hotspur.

Gareth Bale jarang dapat peluang tampil

Sudah diketahui, pemain dari Wales itu pada musim 2019/2020 jarang-jarang memperoleh peluang tampil di bawah arahan Zinedine Zidane. Hasilnya, si pemain sering membuat sensasi saat teamnya berlaga di pertandingan Liga Spanyol mulai dari tidur-tiduran hingga main teropongan.

Tidak ayal, Gareth Bale terus dikaitkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Serta belakangan ini Zidane tidak memasukkan namanya dalam tim yang berlaga di pertandingan Liga Champions menghadapi Manchester City.

Beberapa legenda sepak bola juga merekomendasikan supaya si pemain bertemu dengan petinggi klub Real Madrid untuk cari jalan keluar paling baik soal masa depannya. Tetapi, Andros Townsend yang sempat bermain untuk Tottenham Hotspur itu percaya bila ia ingin sekali selekasnya tinggalkan Santiago Bernabeu dan ingin kembali pada Spurs.

Bicara pada talkSPORT, Andros Townsend menjelaskan ia percaya Gareth Bale ingin kembali pada Spurs. Menurutnya ia memiliki kenangan indah bersama Tottenham, dan kegembiraan.

Tottenham klub yang berkesan untuk Bale

Ia mengutarakan saat di Tottenham Hotspur rekannya itu dengan status sebagai pemain nomor satu. Ia dikagumi selanjutnya disana mendapatkan penampilan terbaik. Jadi ia pikir Bale senang bersama Spurs. Townsend yakin ia tentu mengharap saat ini bisa masuk dengan Spurs dan mempunyai kebebasan yang ia mau.

Serta ia menjamin ketika Gareth Bale bermain golf saat menguatkan Tottenham tidak mendapatkan kritikan.

Selama ada di Real Madrid, sang pemain sudah bermain dalam 251 laga dengan membungkus 105 gol dan 68 assist. 16 di antaranya bermain di La Liga musim 2019/2020 (baca: Jadwal Liga Spanyol).

Disamping itu, ia juga mempersembahkan 2 piala La Liga, 1 Copa del Rey, 1 Supercopa de Espana, 4 gelar Liga Champions, 2 UEFA Super Cup dan 3 piala Piala Dunia Antarklub.

Sesaat jika Gareth Bale kembali pada Tottenham Hotspur karena itu ia bisa kembalikan performa terbaiknya lagi serta berpeluang besar mempersembahkan titel juara. Pasalnya , kini rival Arsenal itu dilatih Jose Mourinho.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

NBA Siapkan Hadiah Bagi Tim dan Pemain Terbaik “Seeding Game”

Read Next

Perbuatan Tak Terpuji Giannis Berdampak Skors Satu Gim

%d blogger menyukai ini: