Janji Ronaldo Untuk Juventus: Takhlukan Eropa Musim Depan

Ronaldo

Bolanesia Berita Bola – Janji Ronaldo Untuk Juventus. Superstar Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan ambisi besarnya bersama juara Italia pada musim ketiganya di club, memperjelas jika mereka sedang kerja untuk ‘menaklukkan Italia, Eropa, serta dunia’.

Selesai kegagalan raksasa Turin di Liga Champions dengan kekalahan gol tandang dari Lyon pada babak 16 besar, striker Portugal itu banyak dikaitkan dengan transfer ke Paris Saint-Germain sebab sedih dengan minimnya kualitas team.

Namun agennya dengan tegas menyanggah laporan itu, memperlihatkan jika juara 5 piala Eropa itu siap melanjutkan perjuangannya untuk memberi kejayaan buat The Old Lady sekali lagi.

Kalahkan Eropa dan dunia, Janji Ronaldo Untuk Juventus

Ronaldo, yang cetak 31 gol dalam 33 laga Serie A untuk menolong teamnya memenangi Scudetto kesembilan berturut-turut, sekarang menjanjikan bahwa Juventus akan lebih kuat musim ini, kerja untuk mengalahkan Eropa serta dunia.

“Waktu saya siap-siap untuk musim ketiga saya untuk Bianconero, semangat serta tekad saya setinggi awalnya,” catat Ronaldo di akun instagramnya. “Arah. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme.”

“Dengan semua kemampuan saya dan dengan bantuan berharga dari rekanan satu team saya dan semua staf Juventus, kami kerja satu kali lagi untuk mengalahkan Italia, Eropa serta Dunia!”

“Pecahkan rekor. Mengatasi halangan. Memenangkan gelar dan capai tujuan pribadi. Untuk lakukan semakin banyak serta lebih sangat baik serta lagi. Untuk capai yang semakin tinggi serta sukses dalam semua rintangan yang kemungkinan menghadang kami.”

Membuat setiap tahun sebagai petualangan

“Membuat setiap tahun jadi petualangan yang lebih bagus dibanding awalnya serta memenangkan segala hal untuk fans dan pendukung kami. Jadi pembawa semangat yang mengagumkan serta unik yakni Juventus, serta untuk hidup sesuai dengan sejarahnya, mengusung nama kami, nilai-nilai kami serta standar kami setinggi mungkin.”

Di bawah bimbingan allenatore anyar Andrea Pirlo, sekarang Juventus memang memulai revolusi mereka untuk membuat tim yang betul-betul siap mengalahkan Eropa, dengan pemain seperti Blaise Matuidi sudah pergi, serta beberapa nama lain jenis Sami Khedira serta Gonzalo Higuain diharapkan selekasnya menyusul (Read: Liverpool Berpotensi Datangkan Bintang Muda Senegal).

Untuk alternatifnya, juara Italia mengusahakan transfer pemain tengah kreatif seperti Houssem Aouar dan Isco Alarcon untuk menolong Cristiano Ronaldo membawa Bianconeri mengakhiri penantian piala Liga Champions semenjak 1996, walau mereka telah kehadiran Dejan Kulusevski serta selekasnya meresmikan transfer Weston McKennie.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Rapat NBA, Para Pemain Siap Lanjutkan Musim

Read Next

Ini Dia Calon Pengganti Messi di Barcelona

%d blogger menyukai ini: