“Jangan Terlalu Sombong” Ini Kata Lampard ke Liverpool

Lampard

Bolanesia.netFrank Lampard pernah terjebak konfrontasi dengan Juergen Klopp di pertandingan Liverpool versus Chelsea.

Lampard memberi pesan supaya Liverpool tidak begitu arogan usai menjadi juara.

Chelsea roboh waktu tandang ke tempat Liverpool di kelanjutan Premier League. Berlaga di Anfield, Kamis (23/7/2020) pagi hari WIB, The Blues kalah 3-5.

Dalam laga itu, Lampard pernah nampak berbeda dengan Klopp di tepi lapangan. Itu berlangsung sesudah Mateo Kovacic dipandang menyalahi Sadio Mane yang berbuntut pada gol tendangan bebas Trent Alexander-Arnold.

Masalah kejadian itu, Lampard akui cuma terbawa emosi laga. Meskipun begitu, ia masih memperingatkan Liverpool supaya tidak arogan walau telah menjadi juara.

“Untuk saya, itu bukan pelanggaran dari Kovacic, serta terdapat beberapa hal yang merugikan kami. Tetapi saya tidak punyai permasalahan dengan Juergen Klopp. Cara dia mengelola tim ini fantastis,” tutur Lampard pada Sky Sports.

Pesan Lampard Liverpool Jangan arogan

Frank Lampard

“Fair play buat Liverpool, mereka sudah juara liga, tapi juga jangan begitu arogan. Itu poin saya, tetapi ini sudah usai. Dalam laga, Anda dapat terikut emosi dan itu saja.”

Dalam laga itu, Chelsea yang pernah tertinggal 1-4 memberi perlawanan hingga menipiskan skor jadi 3-4. Tetapi gol dari Alex Oxlade-Chamberlain memupus harapan Chelsea untuk menghindar dari kekalahan.

Lampard juga memuji performa Olivier Giroud dkk di laga itu. Ia yakin Chelsea dapat hasil lebih bagus seandainya tidak kecolongan gol kelima.

“Gol pertama memberikan kami harapan dan anak-anak menunjukkan karakter hebat, tetapi mereka adalah tim yang fantastis dan kami tidak boleh membuat kesalahan,” tutur Lampard.

“Banyak hal yang saya lihat malam hari ini dari tim kami adalah kekuatan dan kualitas. Di kedudukan 4-3, kalau kami tidak kecolongan gol kelima, saya rasa kami mengejar. Tapi tidak terjadi.”

“Anda tidak pernah senang saat kalah, tetapi saat Anda lihat kualitas dari dua gol pertama Liverpool, Anda mengerti tempat apa ini dan kenapa mereka begitu sukses sekarang. Kami sedang menuju ke sana, serta kami harus terima hasil malam hari ini,” tuturnya. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Man United Imbang 1-1 dengan West Ham, Handball Paul Pogba Jadi Bahan Tertawaan

Read Next

Duncan Robinson Memimpin Heat Taklukkan King

%d blogger menyukai ini: