Jamie Vardy Siap Perkuat Leicester City

Jamie Vardy Siap Perkuat Leicester City

Bolanesia, Situs Berita Bola – Brendan Rodgers memberikan isyarat Jamie Vardy siap perkuat Leicester City melawan Arsenal di Senin (26/10) pagi hari WIB.

Top skor Liga Inggris 2019/2020 itu sudah mangkir membela The Foxes karena mengalami cedera dibagian betisnya serta harus melepaskan laga masing-masing menantang Aston Villa serta Zorya Luhansk di Liga Europa.

Leicester City menariknya memiliki modal yang baik sebelum menghadapi Arsenal. Pasalnya , di pertandingan tingkat Eropa mereka sanggup menang meyakinkan 3-0 atas Zorya serta dalam laga itu Jamie Vardy memberi dukungannya dari tribun penonton.

Walau penyerang unggulannya masih kurang bugar untuk bermain melawan wakil asal Ukraina itu, tetapi Brendan Rodgers benar-benar percaya diri jika Jamie Vardy dapat bermain melawan The Gunners di Emirates Stadium.

Berbicara ke BT Sports menjelang melawan Arsenal, Brendan Rodgers menjelaskan untuk Vardy siap perkuat Leicester City dan bisa disaksikan dalam beberapa waktu di depan. Ia mengutarakan si pemain memang penting untuk Leicester City.

Menurut dia, kehadiran si penyerang dapat membantu team untuk memberi intimidasi ke gawang Meriam London. Namun, mantan pelatih Liverpool itu menilai pemain lain sama pentingnya.

Sebatas info, Jamie Vardy mempunyai catatan yang baik melawan Arsenal di mana sanggup mencetak 10 gol dalam 11 laga di Liga Inggris walau Leicester City hanya menangkan 3 dari pertemuan itu.

Pemain berumur 33 tahun itu bahkan juga selalu meneruskan trend positifnya dari musim kemarin pada musim baru ini dengan telah mengepak lima gol dalam 4 laga. Dengan performanya yang mengagumkan Leicester City ada di 4 besar klassemen liga 2020/21 dengan mengepak 9 point.

Seandainya Jamie Vardy tampil jadi starter menantang Arsenal, maka baris pertahanan team bimbingan Mikel Arteta harus kerja tambahan. Sesaat Meriam London sendiri menjelang menghadapi The Foxes punyai modal yang bagus karena menang 2-1 atas Rapid Wien di Liga Europa. Memikat buat di nantikan apa ia akan tampil semenjak menit awalnya atau jadi pemain cadangan.

bolanesianet7

Read Previous

Maverick Vinales Sudah Tahu Apa yang Harus DiLakukan

Read Next

Seluruh Pemain Barito Putera Pulang Kampung

%d blogger menyukai ini: