James Rodriguez Targetkan Trofi Bersama Everton

James Rodriguez

Bolanesia – Situs Berita Bola – James Rodriguez akui berambisi besar untuk mendapatkan piala bersama team barunya, Everton. Banyak yang menjelaskan sasaran itu begitu tinggi buat si pemain mengingat dia cuma bermain untuk team sekelas Everton.

James memiliki gelar bergengsi di dalam tim

Untuk pemain, James sendiri sudah merasai berbagai gelar bergengsi team atau individu. Bekas penggawa Real Madrid itu bahkan sudah merasakan dua kali gelar Liga Champions sebagai penghargaan paling tinggi buat club Eropa.

Perolehan itu jelas benar-benar kontras dengan Everton. Club berjulukan The Toffees itu terakhirnya mengusung piala ialah pada 25 tahun lampau saat mereka sukses menaklukkan Manchester United di tempat Piala FA.

“Saya tiba ke sini ke club top ini untuk capai beberapa hal besar,” tutur James seperti dikutip dari situs Goal International, Jumat (11/9/2020).

“Club yang serius ingin hal-hal baik terjadi. Dia mempunyai banyak sejarah dan nama besar. Saya di sini untuk melakukan secara baik serta saya pikirkan kami dapat melakukan bersama,” sambungnya.

“Terdapat beberapa orang yang berpikir serius di club di semua level yang berkeinginan untuk mencapainya, serta itu bermakna memenangi piala,” sambung bekas punggawa Real Madrid itu. (Baca: Juventus Lirik Bek Ajax Amsterdam Sergino Dest).

Meskipun akan sulit terjadi, tapi Everton masih miliki peluang

Di lain sisi, James sendiri mengetahui hal itu akan sulit terjadi dalam waktu yang instan. Walau demikian, dia melihat Everton punyai peluang untuk melakukannya dalam beberapa musim ke depan.

“Itu tidak berlangsung dalam semalam, ini adalah proyek jangka panjang. Tetapi saya sudah lihat tanda-tanda kami dapat membuat kemajuan. Piala jelas lebih dari sebatas peluang,” pungkasnya.

Seperti diketahui, James sah mendekat ke Everton pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Pemain berpaspor Kolombia itu dikontrak atau sampai 2022 kedepan bersama tim The Toffes -julukan Everton.

Everton datangkan James pada harga yang tidak begitu mahal. Menurut laporan yang tersebar, team besutan Carlo Ancelotti itu keluarkan dana sebesar 20 juta pounds atau kira-kira Rp389 miliar untuk mendapatkan si pemain. Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Prediksi Hasil Pertandingan Fulham Vs Arsenal di Pembukaan Liga Inggris

Read Next

Gonzalo Higuain Sudahi Sepak Bola Eropa, Gabung Klub David Beckham

%d blogger menyukai ini: