James Rodriguez Resmi Sebagai Pemain Anyar Everton

James Rodriguez Resmi Sebagai Pemain Anyar Everton

Bolanesia, Situs Berita Bola – James Rodriguez akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Everton pada Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Ia ditarik Everton dengan menandatangani kontrak selama dua tahun ke depan dan dengan mempunyai pilihan penambahan satu musim lagi.

James Telah Resmi Sebagai Pemain Everton

Tentu saja kabar peresmian itu menjadi berita yang membahagiakan bagi fans Everton, terutama fans James. Dikarenakan saat ini jagoannya itu terlepas dari Real Madrid, tim yang dalam beberapa tahun ini sudah gagal memberikan pemain dari Kolombia itu waktu bermain yang banyak. (Baca: AC Milan Khawatir Dengan Ibrahimovic).

Terlepas dari itu semua, Madrid tetap berterima kasih kepada James atas jasanya sejauh ini. Tidak lupa klub berjulukan Los Merengues itu mendoakan supaya James dapat meraih keberhasilan bersama Everton di musim-musim mendatang dan semakin sukses di tahap baru karier profesionalnya.

Dikutip dari situs resmi Madrid, Selasa (8/9/2020), mereka menyatakan kalau Real Madrid dan Everton FC sudah sepakat untuk mentransfer pemain James Rodríguez. Real Madrid juga ingin menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayangnya sejauh ini karena James dianggap sudah menjadi bagian dari klub Madrid.

Everton Sukses Hadirkan Dua Pemain Bintang

James sendiri menjadi pemain bintang kedua yang sukses dihadirkan Everton di musim panas ini. Awal mulanya, tim bimbingan Carlo Ancelotti itu telah menghadirkan Allan dari Napoli.

(Foto: Twitter/BRFootball)

James juga dibeli dari Madrid dengan harga yang tidak terlampau mahal. Berdasar laporan dari Sportskeeda, paling tidak Everton perlu mengeluarkan dana sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp389 miliar.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal, Everton jelas sangatlah diuntungkan lantaran memperoleh pemain sekelas James. Dari faksi James, ia pun juga merasa bahagia sebab ia dapat bereuni kembali dengan Ancelotti di Everton.

Saat ini, target James ialah membantu Ancelotti membuat Everton tampil oke pada musim 2020-2021. Titel juara semestinya akan menjadi target utama James bersama Everton pada musim perdananya itu.

Tanggapan Pribadi James Usai Resmi Bergabung Tim Barunya

“Saya benar-benar senang berada di klub hebat ini. Klub dengan begitu banyak sejarah dan di sini saya bersama seorang manajer yang sangat memahami saya,” papar James, seperti yang disalin dari situs resmi Everton.

“Saya berharap dapat meraih pencapaian-pencapaian hebat di sini. Serta dapat memenangkan banyak pertandingan yang merupakan tujuan semua orang,” imbuh pemain berumur 29 tahun itu.

“Saya hadir di sini untuk mencoba meningkatkan permainan saya agar bertambah baik. Saya hadir di sini juga untuk membantu tim untuk meraih kemenangan. Usaha saya dengan memainkan sepak bola yang bagus dan sepak bola yang menghibur,” tutupnya. [JM]

Joe J

Read Previous

Dani Ceballos Akui Alami Perbedaan Saat Dilatih Arteta

Read Next

Manuel Locatelli Bersinal Bersama Timnas Italia, Sebelumnya Dibuang oleh AC Milan

%d blogger menyukai ini: