James Milner Sebut Man United Sekumpulan Banci

James Milner

Bolanesia.net – James Milner Sebut Man United Sekumpulan Banci – Pemain tengah Liverpool, James Milner tertangkap mengatakan sesuatu yang negatif soal Manchester United beberapa saat sebelum Liverpool mengusung trofi Liga Inggris 2019-2020 untuk kali pertamanya semenjak 30 tahun.

Liverpool telah ditetapkan juara Liga Inggris 2019-2020 pada pekan ke-31. Tapi, perayaan pengangkatan trofi Liga Inggris terjadi usai The Reds menaklukkan Chelsea dengan score 5-3 di Anfield pada Kamis, 23 Juli 2020.

Buat beberapa tim The Reds, mengusung piala Liga Inggris merupakan pengalaman kali pertama, tapi tidak untuk Milner.

James Milner sempat merasakan mahkota Liga Inggris Manchester City

James Milner Manchester City

Milner yang berumur 34 tahun ialah salah satu pemain Liverpool yang sempat memenangkan gelar juara Liga Inggris sebelumnya. Dia sempat merasakan mahkota Liga Inggris sekitar dua kali di dalam bermain bersama Manchester City, pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.

Proses pengangkatan trofi hingga ke ruang ganti direkam oleh Pemain tengah Liverpool asal Belanda, Gini Wijnaldum. Pada sebuah momen terdengar Milner ucapkan suatu hal negatif soal Man United.

Saat para pemain diperkenalkan satu per satu ke panggung, Wijnaldum terdengar bertanya pada Milner, “Jadi, Anda telah tiga kali?”

Milner pun lantas menjawab, “Ya, semua berbeda, mereka berbeda.”

“Saya sempat mendapatkan pita biru (di trofi). Ini adalah pertama kalinya saya memperoleh pita merah, (sebelumnya) selalu Man United. Sekumpulan banci.”

Jawaban Milner nampaknya membuat Wijnaldum gugup. Ia juga memberi tahun rekannya itu bahwa ia sedang merekam untuk disebar ke akun Instagram-nya.

Tetapi, Milner dan para pemain Liverpool yang lain tidak merasa terganggu, dan Wijnaldum terdengar bilang, “Siapa yang peduli?” [LH]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Rencana Semula IBL 2020 Mundur Sampai Bulan Oktober

Read Next

Trent Alexander-Arnold Ingin Jadi Legenda Liverpool Usai Menangkan Piala Liga Inggris

%d blogger menyukai ini: