James Harden Mulai Latihan di “Gelembung” NBA

James Harden

Bolanesia.net James Harden jelas jadi pemain yang sangat diinginkan tampil oleh team Houston Rockets. Saat masuk dalam “gelembung” NBA, Harden terlihat sehat. Begitupun waktu dianya ikuti latihan pertama bersama-sama Rockets. Kepala Pelatih Mike D’Antoni terlihat senang dengan kehadiran Harden.

Mike D’Antoni langsung senang sesudah Harden tiba dengan situasi fisik yang bagus. James yang pernah diberitakan terkena virus corona, sudah tidak terlihat pertanda sakit. Malah semakin sehat dari mulanya semakin kurus berotot.

“Ia (James) nampak bagus,” kata D’Antoni. “Ia bermain bagus ini hari. Ini awal yang bagus.”

“James Harden yang sama,” lebih Ben McLemore. “Suka menyaksikannya kembali lagi. Benar-benar tidak ada yang berbeda darinya. Ia ialah James Harden yan kami mengenal.”

James tiba telat lima hari sesudah beberapa rekannya masuk dalam “gelembung” NBA di Disney World. Harden menerangkan jika ada fakta keluarga yang membuat telat. Sesudah tiba ke ruang terbatas, Harden telah jalani karantina selama 2 hari. Di hari Kamis, waktu Amerika Serikat, Harden dipastikan sehat serta bisa masuk tempat latihan.

“Ini hari untuk kali pertamanya saya jalani latihan lima vs lima. Rasa-rasanya enak sekali,” kata Harden.

Mike D’Antoni awalnya ingin tingkatkan fisik Harden dengan cara bertahap. Dia tidak memaksakan pemain jagoannya itu siap untuk pertandingan uji coba minggu kedepan. Namun, lihat performnya di latihan pertama, pasti Harden dapat selekasnya turun lapangan.

Walau jauh dari team, D’Antoni tetap memantau pemainnya, termasuk juga Harden. Beritanya Harden jalani latihan sendiri. Hasilnya dapat disaksikan, jika fisik Harden benar-benar tidak turun walau penangguhan NBA berjalan semasa hampir empat bulan lamanya.

James Harden sekarang berumur 30 tahun. Ia telah 8x dipilih untuk NBA All-Star serta jadi MVP NBA 2018. Tiga musim paling akhir Harden tetap menempati posisi pertama untuk pembuat point paling banyak. Musim 2019-2020 dianya cetak 34,4 point, 6,4 rebound, serta 7,4 asis per game. Sekarang Harden punyai beban yang berat di pundaknya, yakni bawa Rockets juara. (tor)

bolanesianet7

Read Previous

Duel Dahsyat Tinju Kelas Berat, Bernard Hopkins: Joshua VS Fury

Read Next

Lin Dan Pensiun, Era Fantastic Four Resmi Berakhir

%d blogger menyukai ini: