Jamal Murray Jadi Kebanggaan Denver Nuggets Musim Ini

Jamal Murray Jadi Kebanggaan Denver Nuggets Musim Ini

Bolanesia – Situs Berita Bola – Spekulasi Denver Nuggets musim panas lalu tidaklah percuma. Mereka memberikan upah AS$170 juta untuk Jamal Murray yang membawa kemenangan dan jadi kebanggaan tersendiri bagi Denver Nuggets musim ini.

42 poin yang diciptakan Murray di pertandingan kelima, memboyong Nuggets menang 117-107 atas Utah Jazz pada hari Selasa, 25 Agustus waktu setempat. Nuggets memburu raihan 2-3.

Murray Gagalkan Rencana Pesta Jazz

Jazz jelas mempunyai rencana untuk mengadakan acara pesta hari ini. Sesudah meraih kemenangan 3-1 dua hari kemarin. Tentu saja mereka berambisi ingin mengeliminasi Nuggets di pertandingan kelima kali ini. Namun sayang, rencana itu dimentahkan oleh Murray.

Murray mencetak 42 poin, mengimbuhkan 8 poin, 8 asis plus 1 steal. Dalam dua pertandingan paling akhir, total keseluruhan yang dia ciptakan yakni 92 poin. Ini menaklukkan rekor timnya sendiri, yakni 74 poin dalam dua pertandingan playoff yang dibuat oleh Carmelo Anthony di tahun 2010 silam. (Baca: Liga 1 2020 Segera Digelar, PSSI Dapat Bantuan dari Satgas Penanganan COVID-19).

Pencapaian Jamal Murray Jadi Kebanggaan Denver Nuggets

Jamal Murray Jadi Kebanggaan Denver Nuggets

Murray terdaftar sebagai pemain yang mencetak 40 poin atau mungkin lebih sebelum umur 24 tahun semenjak 1965. Rekor itu dicetak oleh Luka Doncic serta Tracy McGrady. Murray terdaftar sebagai pemain yang dapat menaklukkan Hakeem Olajuwon dengan rekor 40 poin atau mungkin lebih di playoff dengan tidak membuat turnover semenjak 1983.

Nuggets meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut dibantu dengan penampilan apik dari Nikola Jokic yang mencetak 31 poin. Lalu, Michael Porter Jr. menunjang dengan catatan 15 poin, serta Jerami Grant mencetak 13 poin.

Harapan Nuggets Raih Dua Kemenangan Lagi

Usaha Jazz di pertandingan itu sudah optimal. Donovan Mitchell mencetak 30 poin. Disusul Mike Conley serta Jordan Clarkson yang masing-masing mencetak 17 poin. Joe Ingels mencetak 13 poin, serta Rudy Gobert tuntas dengan 11 poin plus 12 rebound.

Nuggets hanya dapat berharap Murray belum letih. Lantaran, mereka memerlukan dua kemenangan lagi untuk mengeliminasi Jazz. Namun, kalau mereka kalah di pertandingan keenam yang akan dihelat hari Kamis, 27 Agustus mendatang, maka usai sudah perjalanan Nuggets di NBA musim ini. [JM]

Joe J

Read Previous

Pengunduran Diri Bersyarat Messi Sudah Ditetapkan Barcelona

Read Next

Keyakinan Pirlo Tentang Arthur Melo yang Bisa Berguna Bagi Juventus

%d blogger menyukai ini: