Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: RRQ jadi Pembuka

Jadwal MPL ID Season 6

Bolanesia – Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: RRQ jadi Pembuka – Di bawah ini jadwal MPL Indonesia season 6 minggu pertama hari pertama, Jumat (14/8/20). Jawara MPL ID season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) mendapatkan kehormatan untuk memulai kick-off pertandingan di partai pembuka hadapi Geek Fam ID.

Tidak banyak perubahan di tubuh RRQ, cuma Tuturu yang putuskan keluar dari team, diganti Liam yang sudah lama jadi bagian dari keluarga Sang Raja.

RRQ Hoshi

Berita Esports Indonesia – Sementara pemain jagoan musim kemarin, Vyn, Lemon, LJ, R7, Xinn, serta Wizzking masih bertahan serta siap tampil di pertandingan pembuka. James Chen tetap jadi nahkoda kepelatihan.

Di lain sisi, Geek Fam ID sedikit alami perubahan bila dilihat dari formasi pemain. Namun, cukup mengagetkan melihat mereka meluncur ke set semi-final Mytel International.

Menarik untuk menunggu performa Doyok, AyamJago, Ipin, Ramzu, WongCoco serta Joker di Land of Dawn, hadapi RRQ yang notabene adalah satu diantara team paling baik di Asia Tenggara sekarang ini.

Beralih ke pertandingan yang lain, hari pertama MPL ID season 6 bisa jadi tempat balas sakit hati bagi team Bigetron Alpha, yang akan bertemu dengan salah satu team kuat, Genflix Aerowolf.

Tidak salah menyebutkan Aerowolf sebagai team kuat, karena mereka menggedor sewaktu singkirkan Bigetron Alpha di babak group MPL Invitational dua bulan kemarin. Watt dkk. baru-baru ini memenangkan ajang KOF X MLBB.

Jadwal MPL ID Season 6

Padahal, musim kemarin Bigetron merupakan kuda hitam, serta menutup klassemen atas babak regular season, serta mendapatkan point yang sama juga dengan RRQ. Branz dkk bernafsu untuk mendapatkan point pertama di hari ini.

Makin menarik untuk menunggu jalannya laga MPL Indonesia season 6 hari pertama, Jumat (14/8/20), dengan detil waktu seperti berikut:

  • 15.30 WIB Geek Fam ID versus Rex Regum Qeon
  • 18.30 WIB Genflix Aerowolf versus Bigetron Alpha

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

7 Tahun di Chelsea, Willian Borges Segera Umumkan Kepindahannya

Read Next

Lance Stroll Terancam Dipecat Sang Ayah dari Tim Racing Point

%d blogger menyukai ini: