Jadi Kado Manis untuk Pirlo, Pogba akan Hadir di Juventus

Jadi Kado Manis untuk Pirlo, Pogba akan Hadir di Juventus

Bolanesia.net – Jadi kado manis untuk Pirlo, Pogba akan hadir di Juventus. Perjalanan profesi Andrea Pirlo untuk Pelatih Juventus baru saja diawali. Bekas striker Si Nyonya Tua, Luca Toni, menyebutkan kedatangan Paul Pogba dari Manchester United akan jadi hadiah yang cocok untuk rayakan pengangkatan pria berusia 41 tahun itu.

Seperti dikabarkan, Juventus mengeluarkan Maurizio Sarri pada Sabtu 8 Agustus 2020 malam WIB. Palu pemecatan dijatuhkan setelah Bianconeri didepak Olympique Lyon dari Liga Champions 2019-2020, persisnya pada set 16 besar.

Juventus langsung bergerak cepat dengan menunjuk Andrea Pirlo sebagai alternatif. Walau sebenarnya, pria berpaspor Italia itu barusan dipilih jadi pelatih untuk team U-23 seminggu sebelumnya. Si pakar sekarang akan mengatasi team senior serta dikontrak selama 2 tahun.

Pekerjaan pertama Andrea Pirlo di Juventus adalah menyiapkan team menyongsong musim 2020-2021 yang akan diawali pada 19 September akan datang. Untuk memperlancar kerja pria asal Italia itu, manajemen harus mengambil beberapa pemain yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pogba akan Hadir di Juventus

Buat Luca Toni, kedatangan Paul Pogba akan jadi hadiah yang pas buat Andrea Pirlo. Walau akan susah mendatangkannya dari Man United, Il Polpo disebutkan akan jadi pilihan paling baik untuk mengidentifikasi revolusi baris tengah Juventus.

“Mengenal Andrea, saya percaya ia akan memulai membangun dari baris tengah. Hadiah paling baik ialah Pogba. Saya tidak paham apakah itu mungkin, tetapi tentunya akan jadi pilihan terbaik,” tutur Luca Toni, seperti dimuat Goal, Selasa (11/8/2020).

Mengingat profesi melatih Andrea Pirlo baru diawali pada pekan lalu, gaya permainan si juru taktik memang belum juga terungkap. Tetapi, Luca Toni percaya pria kelahiran Brescia itu bukan tipe pelatih yang menyenangi permainan bertahan serta mengandalkan serangan balik.

“Andrea tidak akan jadi pelatih yang konsentrasi bertahan serta menyerang balik. Ia benar-benar menyenangi untuk mendominasi bola. Style itu pasti ditanamnkan ke timnya. Saya tidak paham skema apakah yang akan dipakainya. Andrea adalah orang yang pandai dan fleksibel,” jelas Luca Toni.

Paul Pogba serta Andrea Pirlo telah sama-sama mengenali saat kedua-duanya saling bermain untuk Juventus pada periode 2011-2015. Kedua-duanya membuat trisula di baris tengah dengan Arturo Vidal yang ada di klub pada periode yang serupa.

Klub asal Turin tersebut telah datangkan satu pemain di baris tengah pada musim panas 2020. Pemain itu adalah Arthur Melo yang dibajak dari Barcelona. Pria berkebangsaan Brasil itu dihadirkan pada harga 72 juta Euro (setara Rp1,24 triliun).

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Kyle Korver Cabut Rekor Playoff Milik J.J. Redick

Read Next

Tripoin Kyle Kuzma Selamatkan Lakers Pada Detik Terakhir

%d blogger menyukai ini: