Jadi Juara Liga Champions, Ini Rapor Pemain Bayern Munchen Tadi Malam

Jadi Juara Liga Champions, Ini Rapor Pemain Bayern Munchen Tadi Malam

Bolanesia – Situs Berita Bola | Jadi Juara Liga Champions, Ini Rapor Pemain Bayern Munchen Tadi Malam. Treble winners kedua! Bayern Munchen pada akhirnya sukses akhiri musim mereka dengan cemerlang lewat kemenangan Liga Champions selesai menaklukkan Paris Saint-Germain dengan skor tipis 1-0 di Estadio da Luz, Senin (24/8).

Bertambah hebatnya lagi, raksasa Bavaria memainkan perjalanan ke arah titel juara dengan rekor mengagumkan, menyapu bersih 11 pertandingan mereka sampai partai final ini, mencetak 43 gol yang mengagumkan dan cuma kecolongan 8 gol!

Ini Rapor Pemain Bayern Munchen Tadi Malam

Kingsley Coman, yang notabene bekas pemain PSG, jadi penentu kemenangan Die Roten, walau Robert Lewandowski pada akhirnya harus senang dengan koleksi 15 gol menjadi top scorer musim ini serta tidak berhasil memburu rekor 17 gol Cristiano Ronaldo pada sebuah musim pertandingan Liga Champions. Sesaat barisan pertahanan tampil oke untuk menahan beberapa striker juara Prancis mencetak gol, berikut rapor pemain Bayern Munchen semalam.

Manuel Neuer 8

Pahlawan yang tidak terlihat! Bila bukan lantaran Manuel Neuer, kemungkinan gawang Bayern telah kecolongan semenjak set pertama. Pada umur ke-34 tahun, penjaga gawang Jerman ini masih memperlihatkan diri untuk yang paling baik untuk tempatnya, lakukan banyak pengamanan mengagumkan, termasuk juga dua kali save berturut-turut dari usaha Neymar di set pertama serta pengamanan dari shooting Marquinhos pada paruh ke-2. (Baca: Jadi Juara Liga Champions, Ini Rapor Pemain Bayern Munchen Tadi Malam).

Alphonso Davies 7

Kedisiplinan Thilo Kehrer membuat jarang-jarang memperoleh peluang lakukan sprint jagoannya, tetapi Davies mampu memperlihatkan beberapa kualitas dalam lakukan crossing, sesaat perform defensifnya layak diajungi jempol .

David Alaba 7

Lakukan banyak intercept penting untuk menahan pemain PSG mengirim umpan ke belakang pertahanan Bayern yang bermain benar-benar jauh di muka. Performa yang benar-benar matang di jantung pertahanan. Transformasi mengagumkan dari seorang pemain yang aslinya merupakan bek sayap.

Jerome Boateng 6

Lakukan blok penting dari usaha Kylian Mbappe di set pertama, tetapi sayang cedera hamstringnya kumat. Sebetulnya semenjak awal telah diragukan akan tampil.

Joshua Kimmich 8

Tidak cuma menahan Kylian Mbappe kesusahan memperoleh ruang dan mengeksploitasi talentanya, Joshua Kimmich mengagumkan waktu lakukan gempuran. Ia dengan cerdas lihat ruangan kosong serta lakukan umpan chip pada Kingsley Coman untuk cetak gol kemenangan (baca:Jadwal Liga Jerman Terkini).

Thiago Alcantara 8

Bermain benar-benar menguasai di baris tengah dan tidak tergoyahkan. Permainan protektif serta distribusi bolanya mempesona. Salah satunya yang paling baik di tempatnya. Thiago serta mampu lakukan dua dribel dan dua umpan kunci dari baris tengah protektif. Liverpool, Arsenal, sampai Juventus sekarang akan semakin ngiler untuk dapat memperoleh jasanya musim panas ini.

Leon Goretzka 7

Dengan nyaman banyak maju membantu gempuran karena Thiago lakukan pekerjaannya dengan bagus di dalam peranan yang bertambah protektif. Mempunyai dua kesempatan, tetapi tidak satu juga pas target.

Serge Gnabry 6

Kesusahan mendapatkan ruangan karena Juan Bernat betul-betul batasi gerakannya. Ditarik pada set ke-2 untuk Philippe Coutinho.

Thomas Mueller 7

Pemain lulusan akademi muda Die Roten ini kurang memperoleh peluang lakukan shooting tetapi ia pilih bermain sedikit ke belakang, kirim dua umpan kunci serta menolong baris tengah buka ruangan di pertahanan ketat PSG.

Kingsley Coman 7

Dengan cara mengagetkan diambil masuk starting XI daripada Ivan Perisic, tetapi bisa dibaca kenapa Hansi Flick memilihnya. Kingsley Coman lebih baik dalam kelincahan serta trik-trik daripada pemain sayap Kroasia itu dan pilihan barusan dapat dibuktikan betul dengan si bekas pemain PSG cetak salah satu gol.

Robert Lewandowski 7

Mempunyai beberapa kesempatan terbuka. Satu tandukannya diselamatkan Keylor Navas sesaat satu yang lain cuma mengenai garis. Nampak cerdas cari sela di pertahanan untuk terima umpan, tetapi perform baris belakang PSG benar-benar sangat baik malam ini.

Niklas Sule 7

Benar-benar tidak gentar hadapi Kylian Mbappe dan Neymar. Dia tidak cuma jadi tameng kuat di jantung pertahanan, dan juga dapat tutup bagian kanan pertahanan yang seringkali ditinggal Joshua Kimmich maju.

Ivan Perisic 6

Gantikan Kingsley Coman tetapi ia digeser ke sisi kanan yang dihuni Serge Gnabry. Kurang banyak memperoleh peluang untuk memperlihatkan konstribusinya.

Philippe Coutinho 6

Memperoleh peluang menggandakan skor dari tendangan bebas, tetapi eksekusinya masih tipis menyamping disamping kanan gawang gawang Keylor Navas.

Corentin Tolisso

Masuk di 4 menit akhir untuk mengistirahatkan Thiago yang kelelahan.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Domantas Sabonis Dipastikan Pulih dan Siap Kembali Berlaga

Read Next

AC Milan Khawatir Dengan Ibrahimovic

%d blogger menyukai ini: