Jadi Bek Kiri Atalanta, Robin Gosens dilirik Chelsea

Robin Gosens

Bolanesia.net Chelsea sedang mencari bek kiri yang oke. Nama Robin Gosens di bek kiri Atalanta, masuk dalam daftar.

Manager Chelsea, Frank Lampard nampaknya belum puas dengan posisi bek kiri. Selama ini, pos itu diisi oleh Marcos Alonso dan Emerson. Akan tetapi, kedua-duanya seringkali dirotasi dan malah bek kanan Cesar Azpilicueta suka diplot di posisi itu.

Emerson kabrnya dicari oleh tim-tim Liga Italia seperti Juventus. Sementara Marcos Alonso, usianya telah mendekati kepala tiga.

Oleh karena itu, Chelsea inginkan bek kiri yang kuat. Dapat cepat maju dan menusuk ke kotak penalti, serta dapat turun dengan cepat menjaga baris pertahanan.

Nama Ben Chilwell sudah jadi target Chelsea. Ben Chilwell merupakan bek kiri dari Leicester City dan masih berumur 23 tahun.

Robin Gosens

Dilansir Metro, sayangnya harga yang dibandrol Leicester City dirasa Chelsea begitu mahal. Chilwell dibandrol seharga 50 juta paun atau sama dengan Rp 937 miliar.

The Blues mencari alternatif lain, karena itu Robin Gosens masuk dalam radar. Robin Gosens ialah bek kiri dari klub Italia, Atalanta.

Robin Gosens adalah pemain asal Jerman dan berusia 26 tahun. Dia dibeli Atalanta dari klub Belanda, Heracles Almelo pada tahun 2017.

Robin Gosens sudah bermain untuk Atalanta sebanyak 100 kali. Gosens cukup aktif membantu gempuran dengan catatan menyumbang 12 assist serta 15 gol.

Atalanta membanderol harga untuk Robin Gosens sebesar 30 juta paun atau setara Rp 561 miliar. Harga itu diyakini bisa ditebus Chelsea. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

5 Kiper yang Layak Gantikan De Gea, Siapa Saja?

Read Next

Luqueta Ternyata Terinspirasi Dari Pemain Bola Terkenal Lucas Silva

%d blogger menyukai ini: