Jack Grealish Lanjutkan Kariernya di Tottenham Hotspur

Jack Grealish Lanjutkan Kariernya di Tottenham Hotspur

Bolanesia.net – Darren Bent memperkitrakan Jack Grealish lanjutkan karirnya di Tottenham Hotspur serta memiliki peluang bertahan di Aston Villa.

Pemain tengah milik Aston Villa itu pada musim ini tampil mengesankan dimana ia selalu menjadi pilihan utama. Disamping itu, karena kontribusinya timnya sukses jauhi zona degradasi.

Performnya yang persisten di baris tengah lalu membuat sekarang dihubungkan dengan beberapa club teratas Liga Inggris serta team itu yaitu Chelsea, Liverpool, Manchester City serta Manchester United. Tetapi klub paling akhir beritanya jadi pelamar yang serius ingin datangkan Jack Grealish.

Tapi Darren Bent memandang dari sejumlah klub yang tertarik datangkan Grealish tidak ada yang cocok. Pasalnya masing-masing club itu telah memiliki pemain yang mutunya bagus. Dia juga memandang Tottenham Hotspur bisa menjadi arah yang cocok dan bertahan di Aston Villa pas untuk si pemain.

Tidak ke Manchester United

Berbicara kepada Football Insider, Darren Bent menjelaskan Jack Grealish tidak ke Manchester United sebab di klub itu telah ada Bruno Fernandes serta Paul Pogba. Menurut dia MU semakin mengutamakan untuk datangkan Jadon Sancho.

Sedang Manchester City tidak membutuhkan pemain sepertinya karena telah memiliki Phil Foden. Di Liverpool mustahil sebab The Reds telah punya trio pemain depan serta baris tengah juga sudah bagus. Sementara ke Chelsea ia pun tidak dapat masuk. Jadi salah satu club yang pas untuk Jack Grealish menurut Bent ialah Tottenham.

Jack Grealish di Tottenham Hotspur

Bekas pemain Spurs itu mengatakan ia bisa saja tetap bertahan di Villa sebab ia seorang kapten, pemain utama di timnya serta Aston Villa adalah club waktu kecilnya serta dia paham bisa menjadi dewa bila ia mau tetap bertahan.

Bersama-sama Aston Villa, Jack Grealish sudah bermain dalam 187 laga dengan mengepak 25 gol serta 31 assist.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Main Cuma Tujuh Menit, Bek Man Utd U18 Dapatkan Pujian

Read Next

Mario Balotelli Terbuang ke Romania CFR Cluj

%d blogger menyukai ini: