Ismed Sofyan Kembali Latihan Bersama Persija Jakarta

Ismed Sofyan Kembali Latihan Bersama Persija Jakarta

Bolanesia Berita Bola Terkini – Ismed Sofyan Kembali Latihan Bersama Persija Jakarta setelah jalani 5 bulan latihan mandiri yang akibat pandemi virus.emain paling senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan sudah kembali masuk dengan team Macan Kemayoran untuk ikuti sesi latihan bersama di atas lapangan PSAU Halim, Selasa (25/8/2020).

Ismed Sofyan lakukan bersama Persija setelah 5 bulan jalani latihan mandiri

Pemain yang akan berumur 40 tahun pada 28 Agustus ini berasa tidak kesusahan menjalankan program latihan Persija, sebab semasa lima bulan jalankan latihan dengan cara mandiri.

“Saya suka kembali lagi bergabung dengan rekan-rekan dan siap ikuti semua instruksi termasuk juga latihan fisik. Awalnya walau di dalam rumah, saya masih latihan mandiri serta ini menolong saya menyesuaikan pada program latihan,” katanya mencuplik situs Persija.

Riko simanjuntak sudah lebih dulu gabung latihan bersama Persija

Satu hari awalnya, Riko Simanjuntak sudah masuk bersama tim dan semangat jalankan materi latihan.

“Benar-benar suka kembali lagi bergabung bersama-sama team selesai awalnya latihan mandiri di dalam rumah. Tentu saja saya akan keluarkan kekuatan terbaik sebab pertandingan juga di depan mata,” katanya.

Sedang bek Brasil Persija, Otavia Dutra akui sangat menikmati minggu pertama latihan bersama beberapa rekannya.

“Latihan di minggu awal tempo hari sangat bagus. Puji tuhan tidak ada permasalahan. Saya telah kembali lagi penyesuaian lagi sebab telah lama bermain bola,” tutur Dutra. Bek berumur 36 tahun ini yakini jika perform tim Persija akan sembuh dalam sekejap.

“Untuk sekarang ini terus melakukan perbaikan situasi fisik sampai 15 hari kedepan. Saya pikirkan kita masih punyai beberapa waktu untuk menyiapkan diri khususnya hadapi pertandingan yang bergulir di Oktober. Kita masih punyai waktu sebulan lebih untuk benar-benar siap,” katanya (Read: Persijap Ajukan Stadion GBK untuk Liga 2)

Persija masih mengadakan latihan fisik memasuki hari ke enam latihan untuk persiapan menuju Liga 1 2020 yang akan kembali lagi berjalan pada 1 Oktober sampai 12 Februari 2021.

Semua pemain ikuti sesi latihan penjagaan cedera dan gym. Beberapa pemain juga terlihat ketertarikan jalankan instruksi dari tim pelatih.

“Sama seperti yang disampaikan sebelumnya kami masih mengutamakan latihan fisik pada beberapa pemain. Tim pelatih ingin pastikan semua pemain tampil prima sebab walau tidak ada degradasi, kami masih ingin tampil optimal serta mendapatkan sasaran tinggi,” tutur asisten pelatih, Sudirman.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Kemenangan LA Lakers Sebagai Persembahan Untuk Kobe Bryant

Read Next

Novak Djokovic Kembali Meraih Kemenangan Sempurna

%d blogger menyukai ini: