Inter Milan Tak Rela Radja Nainggolan Pergi dari Skuatnya

Inter Milan Tak Rela Radja Nainggolan Pergi dari Skuatnya

Bolanesia – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini mengatakan kalau Inter Milan tak akan rela Radja Nainggolan pergi dari skuatnya. Giulini bersikukuh bahwa Nainggolan akan tetap bersama Inter Milan musim depan.

Radja Nainggolan sendiri musim 2019/2020 harus melakoni masa pinjaman ke Cagliari. Masalah ini terjadi setelah Antonio Conte resmi di tunjuk sebagai pelatih salah satu tim papan Liga Italia itu.

Performa Apik Bikin Cagliari Inginkan Nainggolan

Saat dipinjamkan ke Cagliari pemain dari Belgia itu sanggup tampil mengagumkan, khususnya di paruh kedua Serie A. Dengan performanya yang cemerlang, beritanya tim Cagliari memiliki rencana untuk mempertahankannya musim depan dari Inter Milan. Ditambah lagi, klub itu pun sudah tidak asing bagi sang pemain. Karena sebelumnya Nainggolan pernah meniti karier yang cukup lama di Sardegna Arena.

Tommaso Giulini mengaku kalau faksi klub sudah berupaya untuk lakukan negosiasi dengan Nerazzurri. Akan tetapi, hal itu tidak mendapatkan kata setuju yang tepat. Masalahnya, lawan AC Milan itu ingin memanfaatkan jasa Radja Nainggolan.

Inter Milan Tak Rela Radja Nainggolan Pergi dari Skuatnya

Inter Milan Tak Rela Radja Nainggolan Pergi

Saat diwawancarai Football Italia, Tommaso Giulini menyampaikan kalau perjumpaannya dengan Inter Milan tidak berjalan dengan baik. Ia menegaskan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di timnya. Dengan catatan itu, maka dirinya merasa hal itu mustahil bagi Cagliari untuk menariknya.

Giulini juga benar-benar yakin kalau pemain berposisikan pemain tengah itu akan tetap berada di sana, lantaran Inter Milan ingin mempertahankan Radja Nainggolan.

Keunggulan Nainggolan Bisa Bermain di Tiga Posisi Berbeda

Pemain berumur 32 tahun itu musim kemarin tertera bermain dalam 29 pertandingan. Di semua pertandingan tersebut, Nainggolan telah mencetak enam gol. 26 di antaranya, ia tampil di Liga Italia, namun sayangnya ia tidak berhasil membawa Cagliari finis di 10 besar.

Sementara itu, Radja Nainggolan juga bisa bermain pada tiga posisi berbeda yakni pemain tengah sentral, serang serta bertahan. Sedangkan kontraknya bersama-sama Inter Milan tinggal tersisa dua tahun lagi. Menarik untuk di nantikan aksinya bersama-sama dengan Antonio Conte. [JM]

Joe J

Read Previous

Inter Milan Tak Ingin Lepaskan Radja Nainggolan

Read Next

Luis Suarez Gagal Masuk Juventus?

%d blogger menyukai ini: