Inter Milan Tak Pernah Berencana Datangkan Lionel Messi

Lionel Messi

Bolanesia.net – Inter Milan Tak Pernah Berencana Datangkan Lionel Messi. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, pada akhirnya membuka suara masalah ketertarikan timnya pada Lionel Messi. Pria berumur 27 tahun itu pastikan La Pulga belum pernah masuk ke rencana transfer, sekali juga pernah menjelaskan ingin pergi dari Barcelona.

Inter Milan Tak Pernah Berencana Datangkan Lionel Messi

Seperti diketahui, Lionel Messi pernah mengungkapkan kemauan untuk keluar pada Manajemen Barcelona pada medio Agustus 2020. Hal tersebut dikatakan melalui faksimilie yang dikirim pada club. Dalam faks itu, dia mengaku ingin mengaktifkan klausul nomor 24 dalam kontraknya.

Ikatan kerja sama Lionel Messi serta Barcelona memang akan usai pada 30 Juni 2021. Tetapi, sesuai dengan klausul nomor 24, dia dapat pergi secara gratis pada musim panas 2020 seandainya memberi tahu club paling lamban 10 hari sesudah musim berakhir.

Beberapa club siap mendatangkan Lionel Messi

Masalah tentang klausul itu lalu benar-benar menarik untuk diiringi. Dalam sekejap, beberapa club diberitakan siap memuat Lionel Messi, termasuk juga Inter Milan. Menyikapi hal tersebut, Steven Zhang mengakui I Nerazzurri belum pernah merencanakan bajak pemain dari Argentina itu.

“Investasi seperti itu tidak menjadi sisi dari project kami. Minimal untuk sekarang ini. Pengembangan, rencana, perkembangan stabil, serta kestabilan ekonomi ialah batu pelosok kami,” papar Steven Zhang, dikutip dari Goal, Jumat (18/9/2020).

“Berdasar peta jalan ini, yang menyertakan rencana periode panjang, kami akan capai hasil serta arah yang diinginkan. Kami akan bawa Inter Milan kembali pada level nasional serta internasional,” sambung pria berkebangsaan China itu.

Tentunya, bila Inter Milan nekat menggandeng Lionel Messi pada musim panas 2020, mereka harus mengucurkan dana besar. Barcelona masih kokoh menetapkan klausul pelepasan sejumlah 700 juta Euro (sama dengan Rp12 triliun) buat club peminat.

Sudah diketahui bersama, Lionel Messi selanjutnya putuskan bertahan di Barcelona, minimal sampai kontrak usai. Juga demikian, pemain berumur 33 tahun itu masih dapat keluar dengan gratis bila kontraknya tidak diperpanjang dalam tempo dekat.

Sesuai dengan ketentuan, Lionel Messi bebas bernegosiasi dengan club mana juga pada Januari 2021. Kemudian, dia akan menguatkan club baru sesudah kontrak usai pas pada 30 Juni. Tentunya, keinginan Inter Milan menggandeng Lionel Messi belum usai.

Untuk sementara kini, Inter Milan telah datangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Sesudah menggandeng Alexis Sanchez dengan gratis, mereka membawa Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, serta sesaat lagi kehadiran Arturo Vidal.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Menang Liga Europa dan Transfer Masuk Gareth Bale, Tottenham Isi Banyak Judul Berita

Read Next

Ronald Koeman Belum Diakui Sebagai Pelatih Barcelona

%d blogger menyukai ini: