Inter Milan Tak Ingin Lepaskan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Bolanesia – Situs Berita Bola – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini mengatakan jika Radja Nainggolan tetap bersama Inter Milan hingga musim depan.

Tampil mengagumkan bersama Cagliari

Radja Nainggolan sendiri musim 2019/2020 harus jalani waktu pinjaman ke Cagliari. Ini selesai Antonio Conte sah di tunjuk untuk pelatih salah satu tim papan Liga Italia itu.

Saat dipinjami ke Cagliari pemain dari Belgia itu dapat tampil mengagumkan khususnya di paruh ke-2 Serie A. Dengan performnya yang cemerlang, beritanya tim Cagliari merencanakan untuk mempertahankannya musim depan dari Inter Milan. Ditambah lagi club itu tak asing buat si pemain, karena awalnya ia sempat meniti karier lama di Sardegna Arena.

Faksi klub masih terus berusaha menegosiasi

Tommaso Giulini mengaku jika faksi club sudah berupaya untuk lakukan negosiasi dengan Nerazzurri. Tetapi, hal itu tidak mendapatkan kata sepakat yang tepat. Masalahnya lawan AC Milan itu ingin memakai layanan Radja Nainggolan.

Bicara pada Football Italia, Tommaso Giulini menjelaskan pertemuan dengan Inter Milan tidak berjalan baik, ia pastikan si pemain tetap bertahan di timnya. Dengan catatan itu, karena itu dianya berasa hal itu tidak mungkin Cagliari untuk merekrutnya. (Baca: Ramai Di Media Sosial, Kento Momota Menawarkan Diri Jadi Pelatih Bulu Tangkis).

Ia juga benar-benar percaya bila pemain berposisikan gelandang itu tetap ada dari sana, sebab Inter Milan ingin mempertahankan Radja Nainggolan.

Pemain berumur 32 tahun itu musim kemarin tertera bermain dalam 29 laga di semua pertandingan dengan cetak enam gol. 26 salah satunya ia tampil di Liga Italia, namun sayangnya ia tidak berhasil bawa Cagliari finis di 10 besar.

Sesaat Radja Nainggolan dapat juga bermain pada tiga tempat tidak sama gelandang sentral, serang serta bertahan. Sedang kontraknya bersama Inter Milan tinggal tersisa 2 tahun lagi. Menarik untuk di nantikan aksinya bersama Antonio Conte. Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

PSG Ingin Memboyong Matteo Guendouzi dari Arsenal

Read Next

Inter Milan Tak Rela Radja Nainggolan Pergi dari Skuatnya

%d blogger menyukai ini: