Diincar Barcelona, Inter Milan Perpanjang Kontrak Lautaro Martines

Lautaro Martines

Bolanesia.net – Diincar Barcelona, Inter Milan Perpanjang Kontrak Lautaro Martines – Inter Milan akan memperbaharui kontrak beberapa pemain bintangnya, termasuk juga yang sedang diincar Barcelona, Lautaro Martinez.

Sudah jadi rahasia umum jika Barcelona benar-benar mengidamkan jasa seorang Lautaro Martinez.

Nama Lautaro Martinez kini memang sedang menapaki karir gemilang bersama Inter Milan. Pasalnya, dari 21 penampilan bersama Inter Milan di Serie A Italia, Martinez sudah bisa mencetak 12 gol.

Untuk memperoleh Lautaro, Barcelona diberitakan siap menebus klausul pelepasan sang pemain pada bursa traansfer musim panas 2020 kelak.

Namun, tampaknya transfer Lautaro Martines ke Barcelona tidak terjadi

Pasalnya, pihak Inter Milan selalu menolak permintaan yang diajukan Barcelona dengan dalih masih membutuhkan jasa sang pemain pada musim 2020-2021.

Padahal, mantan penyerang Inter Milan, Diego Milito, menyebut Martinez memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bergabung dengan Lionel Messi di El Barca.

Lautaro Martinez pun mendapat banyak saran untuk bertahan di Inter ketimbang pergi ke Barcelona.

Lautaro Martines Inter

Karena Inter Milan sebagai pemiliik Lautaro akan berupaya sekuat mungkin menahan pemain berumur 22 tahun itu supaya tidak pergi.

Salah satunya cara yang akan dilakukan Nerazzurri untuk menahan kepergian Lautaro ialah tawarkan kontrak baru pada si pemain.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan sendiri hal itu.

“Kami sedang membahas pembaharuan kontrak dengan beberapa pemain,” tutur Marotta seperti diambil BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

“Kami lakukan itu ke beberapa pemain muda yang ingin bekerja dengan kami untuk waktu yang lama, dan itu termasuk juga Lautaro.”

“Kami melakukan dengan tenang, tanpa tergesa-gesa, sebab ada hubungan kepercayaan yang baik antara klub dengan pemain.”

“Ia suka kenakan jersey ini serta pada saat yang tepat kami akan mengevaluasi masa depannya,” kata Marotta memberikan tambahan.

Di selama musim 2019-2020 ini Lautaro sudah tampil cemerlang bersama-sama Inter Milan.

Dari 42 performa di beberapa tempat, Lautaro sudah mencatatkan 18 gol dan enam assist untuk club yang saat ini ada di posisi tiga klassemen sesaat Liga Italia itu. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

CR7 Pernah One Night Stand dengan Model Majalah dewasa, Benarkah?

Read Next

Jamie Carragher Cibir Performa Pertahanan Chelsea, Ini Kata Legenda The Reds

%d blogger menyukai ini: