Inter Milan Masuk ke Semi Final Liga Eropa 2019-2020

Hasil Pertandingan Liga Eropa 2019-2020, Inter Milan Masuk ke Semi Final

Bolanesia.net – Hasil Pertandingan Liga Eropa Inter Milan sukses menuai hasil optimal saat memainkan pertandingan set semi-final Liga Eropa musim 2019-2020. Hadapi Shakhtar Donetsk, I Nerazzurri (julukan Inter) sukses menang dengan score mutlak 5-0 atas rivalnya itu.

Dalam laga yang diadakan di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/8/2020) pagi hari WIB, Inter memang tampil menyerang semenjak menit awal. Serta Inter telah sukses buka keunggulan mereka atas Shakhtar pada menit ke-19 lewat aksi Lautaro Martinez.

Skor 1-0 atas Shakhtar

Selesai unggul 1-0, Inte Milan benar-benar tidak mengurangi gempuran mereka ke pertahanan Shakhtar. Serta beberapa kesempatan dapat didapatkan Inter untuk cetak gol ke-2 di tersisa set pertama pertandingan ini. Tetapi sampai 45 pertama selesai, skor 1-0 untuk keunggulan Inter atas Shakhtar tidak beralih.

Pada set ke-2, Inter masih menggenggam kendali permainan. Akhirnya beberapa kesempatan juga didapatkan Inter pada 10 menit pertama set ke-2 laga menantang Shakhtar berjalan. Tetapi kans-kans yang didapatkan Inter itu belum sukses menghasilkan gol.

Skor 2-0 oleh Danilo D’Ambrosio

Baru di menit ke-64, Inte Milan sukses meningkatkan keunggulan mereka atas Shakhtar jadi 2-0. Ialah Danilo D’Ambrosio yang sukses mencatat namanya di papan skor. Pemain berumur 31 tahun itu sukses menjebloskan bola ke gawang Shakhtar, selesai sundulannya yang melanjutkan umpan sepak sudut Marcelo Brozovic tidak berhasil ditangkap oleh Andriy Pyatov.

Skor 3-0 oleh Martinez

Memiliki jarak 10 menit, Inte Milan sukses cetak gol ke-3 mereka di laga ini. Sekarang gantian Martinez yang kembali lagi mencatat namanya di papan skor, selesai tendangan terukurnya membuat bola melaju deras ke gawang Shakhtar.

Lukaku menyusul gol ke 4 dan 5, cuma berselang 4 menit

Cuma memiliki jarak 4 menit, Inter kembali lagi cetak gol penambahan ke gawang Shakhtar lewat tindakan Romelu Lukaku. Ya, bekas striker Manchester United itu sukses melepas tendangan kaki kiri yang tidak berhasil diperhitungkan secara baik oleh Pyatov (baca: Hasil Liga Prancis Tadi Malam).

Di saat pertandingan masuk 7 menit paling akhir, Inter sukses meningkatkan 2 gol lagi ke gawang Shakhtar. Adalah brace Romelu Lukaku (yang pastikan kemenangan mutlak Inter atas Shakhtar dengan skor akhir 5-0 di laga ini.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tidak ada gol penambahan yang diciptakan ke-2 kesebelasan. Inter juga sukses tutup pertandingan kontra Shakhtar dengan kemenangan 5 gol tanpa ada balas.

Inter Milan lolos ke semi final

Kemenangan itu juga membuat Inte Milan memiliki hak meluncur ke partai pucuk Liga Eropa 2019-2020. Di set final, tim bimbingan Antonio Conte itu akan melayani perlawanan dari wakil Spanyol, yaitu Sevilla. Ya, Sevilla sukses capai final selesai membekap Manchester United dengan score 2-1. Hasil Pertandingan Liga Eropa 

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Pengalaman Pertama Luka Doncic Berlaga di Playoff NBA

Read Next

Conte Bawa Inter Milan Masuk Semi Final Liga Eropa

%d blogger menyukai ini: