Inter Milan ke Final Liga Eropa, Ini Peran Romelu Lukaku

Inter Milan ke Final Liga Eropa, Ini Peran Romelu Lukaku

Bolanesia.netRomelu Lukaku sukses bukukan rekor selesai sukses bawa Inter Milan ke final Liga Europa dan akan bertemu Sevilla di set tersebut, Sabtu (22/8).

Inter kembali ke final tempat Eropa untuk pertama kalinya pada sebuah dekade terakhir. Tim raksasa Italia itu juga perlihatkan permainan yang trengginas waktu mereka menghadapi Shakhtar Donetsk di semi-final dini hari tadi.

Romelu Lukaku sumbang 2 Gol dalam pesta gol semalam

Adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang saling cetak 2 gol dalam kemenangan 5-0 Inter atas team asal Ukraina di semi-final. Sesaat 1 gol yang lain dibukukan oleh Danilo D’Ambrosio.

Nerazzurri sukses hentikan Shakhtar dalam laga yang awalnya berjalan ketat serta defensif, sebelum pada akhirnya tim bimbingan Antonio Conte itu sukses menyarangkan 4 gol di setengah jam terakhir laga itu.

Dengan begitu, Romelu Lukaku serta teman-teman akan meluncur ke final serta berjumpa team yang telah 5 kali memenangi piala Liga Europa, Sevilla, dalam final yang akan diadakan di Cologne, Jumat malam waktu ditempat atau Sabtu (22/8) dini hari WIB (baca: Jadwal Liga Prancis Malam Ini).

“Kami sukses capai final sesudah kami taklukkan tim yang benar-benar kuat, jangan tertipu dengan hasil kami bukukan. Tim sudah bermain bagus dengan tidak biarkan mereka bermain sama seperti yang mereka kehendaki,” tegas Conte, seperti dikutip TSN.

Lukaku kantongi 33 gol pada musim pertamanya

Semenjak tiba ke Giuseppe Meazza tahun lalu, Conte memang terapkan disiplin tinggi pada skuadnya yang ringkih awalnya. Bekas pelatih Timnas Italia, Juventus serta Chelsea itu membuat kembali lagi Inter Milan bersama-sama Lukaku, yang sukses kantongi 33 gol pada musim pertamanya bersama Nerazzurri.

Dalam pertandingan kontra Shakhtar, selesai Martinez cetak dua golnya pada menit 19 dan 74, serta sebiji gol D’Ambrosio pada menit 64, Lukaku meningkatkan keunggulan Inter melalui dua golnya yang terbentuk pada menit ke-78 dan tujuh menit sebelum pertandingan selesai.

Lukaku cetak gol di semua laga yang diikuti Inter pada Liga Eropa 2019-2020

Dengan begitu, Romelu Lukaku sekarang tertera sudah sukses cetak gol di semua lima laga yang dijalani Inter di tempat Liga Europa musim ini, serta jadi rekor baru cetak gol dalam 10 laga di pertandingan tier ke dua Eropa itu dengan cara beruntun – termasuk juga lima laga yang lain yang sempat dia mainkan bersama Everton pada musim 2014/15.

Inter Milan sendiri sempat memenangi piala di pertandingan itu waktu tempat itu masih namanya ‘Piala UEFA’, yaitu di tahun 1991, 1994 dan 1998.

Musim ini, tim bimbingan Conte itu sukses meluncur ke final melalui enam kemenangan beruntun, serta cuma kecolongan 1 gol dalam tujuh laga terakhir kalinya, dimana waktu itu Inter pun menang 2-1 atas Bayer Leverkusen di perempat-final.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Jayson Tatum Cetak Rekor Tertinggi Dalam Kariernya

Read Next

Meski Mavericks Tampil Membara, Mereka Menyerah dari Clippers

%d blogger menyukai ini: