Inter Milan Ingin N’Golo Kante

N'Golo Kante

Bolanesia.net – Inter Milan perlu keseimbangan di baris tengah. Karena itu N’Golo Kante, pemain Chelsea itu diisukan siap direkrutnya.

Inter Milan masih kesusahan mengejar juara di Liga Italia. Romelu Lukaku dkk bercokol di rangking ke-4 klassemen Liga Italia dengan 65 point dari 34 laga.

Perform Nerazzurri masih tetap turun-naik alias belum konsisten. Karena itu, harus ada perkembangan dalam tim untuk dapat berkompetisi dengan beberapa lawan.

Dikutip Gazzetta dello Sport, Inter Milan siap mengatur team untuk musim depan. Diantaranya beli pemain baru yang diprioritaskan pada baris tengah.

N’Golo Kante Solusi Conte

Pemain yang masuk ke radar ialah N’Golo Kante. Inter Milan diberitakan siap membawa pemain tengah asal Prancis yang bermain di Chelsea itu.

Tidak ayal, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah mengetahui benar kualitas N’Golo Kante sebab sempat bekerja bersama di Chelsea. Conte juga memercayakan baris tengah padanya, untuk pemain tengah pengangkut air.

Akhirnya sewaktu Antonio Conte memegang untuk manager Chelsea pada tahun 2016-2018, gelar Premier League serta Piala FA sukses disabetnya. Peranan Kante juga tidak terpindahkan.

Chelsea sendiri masih tarik-ulur masalah N’Golo Kante. Manager Chelsea, Frank Lampard dengan tegas masih ingin mempertahankannya tetapi penawaran yang tiba untuk membawa Kante tidak hanya dari Inter Milan.

Paris Saint-germain (PSG) serta Real Madrid ingin membawa pemain berumur 29 tahun itu. Ditambah lagi ada desa-desus, The Blues siap melepasnya pada harga 61 juta paun atau sama dengan Rp 1 triliun.

bolanesianet7

Read Previous

Ferland Mendy, Pemain Madrid ke-21 Cetak Gol di Musim Ini

Read Next

Arsenal Kurang Hoki Saat Bertanding Tottenham

%d blogger menyukai ini: