Inter Milan Ingin Hadirkan N’Golo Kante

Inter Milan Ingin Hadirkan Kante

Bolanesia, Situs Berita Bola – Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, benar-benar ingin hadirkan bintang Chelsea, N’Golo Kante. Ada tiga pemain mereka yang akan dikorbankan demi sang pemain tengah Prancis itu.

Inter Milan dikabarkan kalau mereka bersedia melepas tiga pemainnya lantaran mereka ingin mengumpulkan dana untuk menarik N’Golo Kante. Dana hasil penjualan Ivan Perisic, Joao Mario serta Dalbert Henrique diperkirakan dapat memenuhi jumlah untuk membayar biaya transfer Kante.

Pintu Keluar Stamford Bridge Diyakini Terbuka Untuk Kante

Kante sudah dikaitkan dengan kepergian dari Chelsea setelah pelatih The Blues Frank, Lampard, menghadirkan sejumlah pemain baru musim panas ini. Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva serta Malang Sarr semuanya telah dihadirkan ke Stamford Bridge oleh legenda klub The Blues itu. (Baca: Johann Zarco Naik Meja Operasi Usai Alami Patah Tulang).

Dengan adanya Havertz dan juga Ziyech, mereka mempunyai potensi mengambil peranan di barisan tengah. Pintu keluar Stamford Bridge diyakini terbuka untuk Kante. Manajer Inter Milan, Antonio Conte, yakin kalau ia ingin kembali bekerja sama dengan Kante setelah mengambil pemain Prancis itu ke Chelsea di tahun 2016 silam.

Inter Milan Ingin Hadirkan N'Golo Kante

Harga Mahal Membuat Inter Harus Rela Menjual Tiga Pemain

The Blues menghendaki 60 juta pound (1,17 triliun rupiah) untuk pemain tengah bertahan asal Prancis itu. Jumlah tersebut membuat Inter harus rela menjual tiga pemain mereka untuk memperoleh dana transfer. Salah satu media Italia, CalcioMercato, mengklaim Ivan Perisic, Joao Mario serta Dalbert Henrique semuanya mempunyai potensi untuk meninggalkan La Beneamata.

Kante menandatangani kontrak baru dengan Chelsea dua tahun kemarin. Kontrak tersebut membuatnya menetap di Stamford Bridge sampai 2023.

Lampard Ingin Hadirkan N’Golo Kante di Inter Milan

Menurut ahli transfer, Ian McGarry, Kante telah merasa benar-benar kerasan di Inggris. Ia akan menolak untuk pergi dari sana. Kontrak Kante dengan Chelsea sekarang ini sangatlah baik. Dengan penghasilannya yang telah dinaikkan dua tahun kemarin, Kante tidak ingin tergesa-gesa meninggalkan Stamford Bridge atau Inggris. Ia tidak akan meminta transfer dalam tempo dekat ini.

Lampard awalnya sempat mengemukakan kalau Kante merupakan salah satu pemain barisan tengah paling baik di dunia. Lampard sebetulnya ingin sekali mempunyai tipe pemain seperti Kante dalam timnya, namun masih belum dapat dipastikan keputusan kedua belah pihak. [JM]

Joe J

Read Previous

Andrea Dovizioso Bantah Kalau Dirinya Bakal Vakum di MotoGP 2021

Read Next

Boston Celtics Mengejar Kemenangan Atas Toronto Raptors

%d blogger menyukai ini: