Ini Alasan Pierre-Emile Hojbjerg Akan Menjadi Rekrutan Terbaik Mourinho

Pierre-Emile Hojbjerg

Berita Liga Inggris – Ini Alasan Pierre-Emile Hojbjerg Akan Menjadi Rekrutan Terbaik Mourinho – Tottenham Hostpur mengharap bila bintang baris tengah Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg akan selekasnya mendekat bersama-sama skuad bimbingan Jose Mourinho serta jadi perekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Pemain tengah pekerja keras asal Denmark itu beritanya ditebus oleh Tottenham dengan mahar sejumlah 15 juta poundsterling (286,9 miliar rupiah). Tottenham sendiri bisa menjadi club ke-3nya sesudah Bayern Munchen serta Southampton.

Lalu, apakah yang membuat pemain yang dahulu pernah digadangkan akan bersinar bersama Bayern Munchen di bawah instruksi Pep Guardiola ini adalah pilihan terbaik Jose Mourinho?

Pierre-Emile Hojbjerg Akan Jadi Rekrutan Terbaik Mourinho

Pierre-Emile Hojbjerg Southampton

Dikutip dari Standard, minimal ada 3 fakta yang membuat Hojbjerg akan jadi perekrutan paling baik Mourinho di bursa transfer pemain kali ini.

Yang pertama, Hojbjerg adalah figur pemain yang dapat membaca permainan secara baik. Kekuatannya itu diperlengkapi dengan antispasi serta visi yang benar-benar oke.

Karena itu tidak perlu bingung bila semasa masih merumput di Allianz Arena dahulu dianya sempat dipanggil oleh Guardiola sebagai Sergio Busquet-nya Bayern Munchen.

Yang kedua, pemain berumur 25 tahun ini terkenal mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi. Rasa percaya diri itu diperlengkapi dengan jiwa kepemimpinan yang sangatlah baik.

Hal itu dapat dibuktikan sekarang ini. Di umurnya yang masih tetap terhitung muda ini serta dirinya sudah jadi kapten Southampton semenjak tahun 2018 kemarin.

Yang ketiga, Hojbjerg dapat membuat Tanguy Ndombele cemerlang. Dianya bisa menjadi figur metronom yang akan menjaga irama permainan team sekaligus juga memberi peluang pada Ndombele untuk berlaga serta menunjukkan performa kreatifnya di atas lapangan.

Bukan jadi satu surprise nanti bila beberapa pemain kreatif Tottenham dapat tampil lepas serta menggila pada tahun ke-2 mereka bersama-sama Mourinho.

Hojbjerg diperkirakan akan menggenggam peranan utama di baris tengah dalam strategi serta pola permainan Mourinho sekaligus juga memberi dukungan pada beberapa rekannya di Tottenham Hotspur.

Seperti metronom yang berperan untuk mengendalikan tempo satu lagu atau musik, Hojbjerg bisa menjadi pengontrol serta membagikan bola ke semua pelosok lapangan sekaligus juga mengendalikan kapan mereka akan lakukan serbuan balik serta kapan mereka akan mengendalikan diri untuk sabar lakukan possesion.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Ini Alasan Lionel Messi Beli Properti di Milan

Read Next

Pevoli Ganteng Rivan Nurmulki Menikah, Penggemar Voli Patah Hati

%d blogger menyukai ini: