Ini Alasan Lionel Messi Beli Properti di Milan

Lionel Messi Beli Properti

Bolanesia.net – Ini Alasan Lionel Messi Beli Properti di Milan

Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, rupanya punyai fakta mengagetkan berkaitan dianya yang putuskan untuk beli property di Kota Milan.

Lionel Messi masih terus dihubungkan dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Masalahnya beberapa lalu dia seringkali alami permasalahan di Barcelona, dari mulai permasalahan dengan pejabat club sampai permasalahan dengan Antoine Griezmann.

Alasan Lionel Messi Beli Properti

Messi

Pada akhirnya, nampaklah isu jika Messi mempunyai potensi pindah ke Inter Milan atau Nerazzurri pada 2021, waktu kontraknya habis. Pertaruhan ini ada sebab awalnya, Inter sempat minta Barcelona menumbalkan Messi bila ingin mengambil Lautaro Martinez.

Serta, Presiden Inter Milan yang namanya Steven Zhang juga beritanya telah cari sponsor terkenal untuk menolong membayar penerimaan si maestro di bursa transfer. Ditambah, Messi diberitakan telah beli property di Kota Milan.

Property yang dia membeli itu ialah Torre Solaria, satu gedung pencakar langit berlantai 37 yang ada di dekat Torre Diamante di area Garibaldi, Italia. Ini makin memperkuat opini publik jika Messi memang ingin pindah ke Inter.

Tetapi rupanya, merilis dari Sport Mediaset, penyerang berumur 33 tahun itu tidak membeli Torre Solaria sebab ingin geser club, tetapi cuma untuk investasi demi hari esok. Sebab, Solaria sendiri adalah salah satunya tempat yang sangat eksklusif serta ikonik di Milan.

Apalagi, si ayah yang bernama Jorge Messi, beberapa waktu yang lalu sudah beli tempat hunian di teritori Lombard. Jadi, kelihatannya ketetapan Messi ini bukanlah soal Inter Milan, tetapi memang murni untuk investasi masa depannya.

Lionel Messi sendiri sudah menguatkan Barcelona semenjak 2004 lalu. Bersama-sama club sepak bola Liga Spanyol itu, dia sudah cetak 633 gol serta memberi 285 assists dari keseluruhan 729 laga yang dia lalui di semua pertandingan.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Bahaya Sirkuit Brno di GP Ceko, Ramai-ramai Kecam Aspal Sirkuit Brno

Read Next

Ini Alasan Pierre-Emile Hojbjerg Akan Menjadi Rekrutan Terbaik Mourinho

%d blogger menyukai ini: