Ingin Ditebus, Tiemoue Bakayoko kasih kode ke AC Milan

Ingin Ditebus, Tiemoue Bakayoko kasih kode ke AC Milan

Bolanesia.net AC Milan dalam beberapa saat terakhir marak disebutkan akan kembali lagi mengambil Tiemoue Bakayoko. Layangnya gayung bersambut, Bakayoko juga memberikan kode supaya dirinya dapat segera ditebus oleh Rossoneri.

Salah satunya bagian yang akan coba dibenahi AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020 adalah baris tengah mereka. Semakin persisnya, Milan ingin mengambil pemain untuk posisi gelandang bertahan.

AC Milan minim gelandang

Di bawah instruksi Stefano Pioli, Milan pasalnya memakai skema 4-2-3-1. Dalam kata lain, mereka memerlukan dua gelandang bertahan setiap kali berlaga. Sayangnya, sekarang ini stok gelandang bertahan punya Rossoneri terbatas.

Saat ini yang menjadi starter untuk mengisi posisi double pivot itu adalah Franck Kessie dan Ismael Bennacer. Kedua pemain itu sebetulnya menampilkan performa yang hebat. Namun, Milan tidak mempunyai pengganti yang sepadan.

Sekarang ini, Milan cuma mempunyai Rade Krunic untuk pemain pelapis untuk tempat pemain tengah bertahan. Karena, waktu kontrak Lucas Biglia telah usai sesudah selesainya musim pertandingan 2019-2020.

Oleh karena itu, Pioli inginkan dua pemain tambahan untuk mengisi pos gelandang bertahan. Adapun Bakayoko dikatakan sebagai salah satunya sasaran Rossoneri. Karena, Bakayoko sempat membela Milan pada musim 2018-2019 serta tampilkan perform bagus.

Disadari oleh Bakayoko jika di hatinya masih ada Milan. Walau cuma satu musim mengenakan seragam Rossoneri, tetapi gelandang berpaspor Prancis itu berasa mendapatkan pengalaman yang mengagumkan. Namun, Bakayoko sadar dengan statusnya yang masih menjadi pemain Chelsea.

“Semua orang tahu jika Milan berada di hati saya dan saya mempunyai kenangan indah. Sekarang ini saya adalah pemain Chelsea, karena itu dalam sepakbola kita harus menunggu dan melihat,” tutur Bakayoko, seperti diambil dari Football Italia, Kamis (13/8/2020).

Rela turunkan upah demi bisa pindah

Bakayoko sendiri diberitakan sudah siap turunkan upahnya menjadi 3 juta euro per tahun supaya bisa masuk dengan Milan. Oleh karena itu, saat ini Milan hanya tinggal menuntaskan kesepakatan harga transfer dengan pihak The Blues.

Disebut jika Chelsea mematok Bakayoko dengan 20 juta euro. Walau harga itu dapat disebut tidak tinggi untuk pemain sekelas Bakayoko, tetapi Rossoneri akan menunggu Chelsea menurunkan harga.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Barcelona Resah Pemainnya Didekati Manchester United

Read Next

Serena Williams Sukses Taklukan Bernarda Pera Di Lexington

%d blogger menyukai ini: