Informasi Transfer Hari ini 27/8/2020

Informasi Transfer Hari ini

Bolanesia Berita Bola Terkini – Informasi Transfer Hari ini datang dari sikap diam direksi Barcelona, kontrak periode panjang Lionel Messi di City Grup termasuk juga kepindahnya ke Amerika, pengganti Luis Suarez di Barca, transfer bek Leicester City ke Chelsea, Atletico merampas pemain muda 16 tahun dari Brasil. Bolanesia telah merangkum informasi transfer hari ini.

Informasi Transfer Hari Ini

Lionel Messi

Manchester City berdiri paling depan dalam pemburuan untuk mengambil Lionel Messi.
ESPN memberikan laporan jika Manchester City sudah tawarkan Messi kontrak 3 tahun untuk bermain di Liga Inggris dan kemudian kontrak 2 tahun untuk bermain bersama New York City di Major League Soccer Amerika Serikat.

Ayah Messi bernegosiasi dengan kepala eksekutif MU

Ayah Messi, Jorge, telah bernegosiasi dengan kepala eksekutif Manchester City Ferran Soriano, menurut satu laporan di Spanyol. Stasiun radio Catalan RAC1 memberikan laporan jika ia akan menandatangani kontrak 2 tahun dan akan mempertahankan upahnya di Barcelona, yaitu seputar 1,7 Trilyun sebelum pajak per tahun. Meskipun Newell’s Old Boys dikatakan sebagai pilihan yang memungkinkan untuk Messi, laporan dari Argentina menjelaskan jika hal tersebut benar-benar mustahil terjadi untuk saat ini.

Kerusuhan Camp Nou

Ada ketegangan di Camp Nou. Sekumpulan fans yang geram membanjiri kompleks stadion. Adegan dari semalam akan diulang di Camp Nou malam hari ini, dengan fans melampiaskan kekecewaan mereka mengarah direksi club.
Terdapat beberapa hal yang membandingkan keadaan Messi sekarang ini dengan yang berlangsung dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid pada 2018. Si bintang Portugal pergi pada harga transfer 1,7 Trilyun rupiah.

Man City Ingin Datangkan Messi secara gratis

Menurut ESPN, Manchester City ingin datangkan Messi secara gratis. Tetapi mereka memperhitungkan untuk tawarkan angka di antara 1,7 Trilyun sampai 2,5 Trilyun rupiah bila si pemain tidak dapat pergi dengan membatalkan kontraknya begitu saja.
Lionel Messi akan kembali lagi berlatih bersama tim Barcelona, meski sudah putuskan untuk tinggalkan club, menurut laporan di Inggris.
Bekas bek tengah Manchester United Rio Ferdinand memunculkan banyak keceriaan antara simpatisan Chelsea pada Selasa malam saat ia menjelaskan jika Frank Lampard ingin mengontrak Lionel Messi.

Chelsea

Barcelona ingin mengambil striker Manchester City Gabriel Jesus untuk alternatif Luis Suarez, menurut Globoesporte. Pemain Brasil itu mempunyai kontrak hingga 2023.
Ben Chilwell sudah menyelesaikan transfer dari Leicester City ke Chelsea. Guna menguatkan barisan pemain bertahan di Stamford Bridge (Read: Ayaka Takahashi: Peraih Emas Bulu Tangkis Olimpiade 2016 Gantung Raket).

Atletico Madrid

ingin amankan Matheus Nascimento dari Botofogo, yang baru berumur 16 tahun. Atletico ingin mengontraknya tapi membiarkannya tetap di Brasil untuk meneruskan perkembangannya.

AC Milan

Zlatan Ibrahimovic mendekati perpanjangan kontrak di AC Milan sesudah Rossoneri meningkatkan angka gaji mendekati apa yang diharapkan pemain Swedia itu, Gianluca Di Marzio melaporkan.
Pepe Reina sudah jalani pemeriksaan klinis di Lazio sebelum pastikan kepindahnya dari AC Milan.

Real Betis

Real Betis tertarik untuk datangkan bek kiri Schalke Hamza Mendyl, lapor Diario de Sevilla. Ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Dijon.

Tottenham Hotspur

Jose Mourinho ingin membawa bek sayap kanan Wolverhampton Wanderers Matt Doherty ke Tottenham Hotspur, menurut Sky Sports. Ia bisa tersedia dengan harga sekitar 225 Milyar rupiah.

Inter Milan

Inter Milan sudah membuat persetujuan dengan Brescia untuk mengambil Sandro Tonali, menurut La Gazzetta dello Sport. Peralihan itu akan menelan ongkos sekitar 570 Milyar rupiah, tapi pembayaran akan dibagi selama beberapa tahun.

Leichester City

Leicester City sudah capai persetujuan dengan Jamie Vardy tentang kontrak baru, yang akan membuat tetap di club biru itu sampai setelah ulang tahunnya yang ke-36, lapor Sky Sports.

Sevilla

Sevilla telah berencana musim depan dan, selain inginkan Ivan Rakitic kembali pada club, mereka ingin merayu pemain muda Real Madrid Oscar Rodriguez ke Andalusia setelah sukses menjalani waktu pinjaman dua tahun di Leganes.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Milwaukee Bucks Menolak Untuk Bermain Di Pertandingan Kelima

Read Next

10 Transfer Termahal Arsenal Sepanjang Sejarah

%d blogger menyukai ini: