Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021, Pembangunan Sirkuit Terus Berlanjut

sirkuit mandalika

Bolanesia – Situs Berita Bola | Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021, Pembangunan Sirkuit Terus Berlanjut. Circuit Mandalika yang sekarang ini sedang dalam step pembangunan di teritori rekreasi Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat akan jadi tuan-rumah di seri ke-15 setelah Malaysia dan Thailand.

Meski Pandemi, pembangunan circuit terus berlanjut

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) untuk pengembang circuit mengatakan jika proses pembangunan lintasan balap terus berbuntut walau dalam waktu epidemi Covid-19.

“Sekarang ini sedang dilaksanakan uji coba (trial) lapisan subgrade yang disebut lapisan perkerasan berbutir atau yang umum disebutkan lapis fondasi atas, sebelum pengerjaan 3 lapisan aspal untuk jalan kawasan The Mandalika yang akan jadi Street Race Sirkuit MotoGP pertama di dunia,” catat ITDC dalam akun instagram resmi,

“Eksperimen dilaksanakan untuk tentukan beberapa patokan dalam penerapan pekerjaan lapis subgrade seperti besaran kandungan air yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pemadatan.”

“Disamping itu, jumlah trek dari alat berat pemadat yang diperlukan untuk memperoleh kepadatan maximum, sesuai detail yang dipastikan.” (Baca: Performa Donovan Mitchell yang Menakjubkan Masuk Buku Rekor).

Pemesanan tiket dibuka via onlline

Sampai sekarang ini, memanglah belum diketahui tanggal pasti penyelenggaraan MotoGP Mandalika untuk kalender balap 2021 kelak. Tetapi, faksi pelaksana telah mulai jual ticket MotoGP Mandalika 2021 dengan sistem pre-booking atau pra-pemesanan.

Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021, Pembangunan Sirkuit Terus Berlanjut sedang untuk pemesanan ticket nanti dapat dilaksanakan di web sah MotoGP. Faksi pelaksana buka paket sekitar 10 ribu untuk pre-booking ticket MotoGP Mandalika 2021 ini.

“Pre-booking ini sudah habis, 10.000 paket pre-booking ludes sebelum batas waktu berakhir. Terima kasih atas keterlibatan Anda. Tunggu jadwal booking selanjutnya,” bunyi pengakuan di situs resmi MotoGP.

“Pre-booking tiket adalah hak untuk mendapatkan prioritas pembelian ticket saat booking resmi dibuka. Dengan lakukan pre-booking, Anda mendapat jaminan ketersediaan ticket MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, 2021,” lanjut pernyataan tersebut.

Sekarang ini, operator MotoGP Indonesia tengah menanti informasi jadwal (tanggal dan bulan) seri untuk MotoGP musim depan dari Dorna Sports. Informasi itu menurut Chief Strategic Communication Officer MGPA Bahagia Harinto seharusnya dilakukan Dorna Sports pada Agustus lalu.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Joan Laporta Berikan Jaminan Menarik Untuk Lionel Messi

Read Next

Barcelona Butuh Substitusi Luis Suarez, Peluang Rekrut Aubameyan

%d blogger menyukai ini: