India Klaim Dapat Lawan Ringan di Piala Thomas dan Uber 2020

Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty

Bulutangkis TerbaruIndia Klaim Dapat Lawan Ringan di Piala Thomas dan Uber 2020 – India mengakui musuh mereka dalam undian group relatif gampang. Beberapa musuh yang disebut yaitu Indonesia serta Jepang.

BWF meluncurkan hasil undian Piala Thomas serta Uber 2020 yang berjalan di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (3/8/20), dengan hasil team putra India tempati Group C serta team putri ada di Group D.

Team Piala Thomas India yang ada di group C rupanya masuk dengan Denmark, Jerman serta Aljazair. Sesaat untuk team putri yang turun di piala Uber ada di satu group dengan China, Prancis, Jerman.

Indonesia dan Jepang Relatif Mudah Bagi India di Piala Thomas dan Uber 2020

Satu media di India, Inside Sports, mengakui jika semua team yang ada satu group dengan negaranya itu dapat disebut cukup gampang untuk dihadapi.

Tetapi media itu nampaknya tidak mengetahui, salah satunya peserta yang satu group dengan India di undian Piala Uber ialah China, yang disebut salah satunya ‘monster’ di dunia bulu tangkis.

Media itu serta mengaku jika team putri di negaranya pernah dibabat habis oleh negara yang memenangi piala 14 kali pada edisi 2014. Saat itu China keluar untuk juara, sesaat India cuma senang jadi semifinalis.

Pada edisi 2 tahun selanjutnya, India dikalahkan China di semi-final kompetisi yang diadakan di negara sendiri, persisnya New Delhi.

Walau demikian, India nampaknya tidak menggubris keperkasaan China yang didominasi beberapa pemain papan atas yang diketahui dengan gempuran mematikan.

Calon Atlet India di Piala Thomas dan Uber 2020

Bukannya China, media itu malah menyeret nama Indonesia serta Jepang sebagai team favorit baik di Piala Thomas serta Piala Uber 2020.

Walau sebenarnya catatan Indonesia serta Jepang sendiri belum sekitar China. Indonesia baru memenangi kompetisi itu sekitar 13 kali, sedang Jepang baru 6x.

Anehnya lagi, media itu waspada Indonesia serta Jepang yang tidak satu group dengan mereka. Indonesia ada di group A serta B sedang Jepang di Group D serta A semasing di Piala Thomas serta Uber.

Sesuai agenda lagi yang dikeluarkan BWF, kompetisi Piala Thomas serta Uber gagasannya akan berjalan dari 3 sampai 11 Oktober di Aarhus, Denmark.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Toure Ungkap Kelemahan Van Dijk

Read Next

Sama dengan Juventus, AS Roma ‘Menghilang’ dalam Game FIFA 21

%d blogger menyukai ini: