Incar Sergio Reguilon, Arsenal Kalah Kaya Dari Chelsea

Incar Sergio Reguilon Arsenal Kalah Kaya Dari Chelsea

Bolanesia – Bek Real Madrid Sergio Reguilon yang sempat membuat cedera hidung kapten Sergio Ramos ini sama-sama dikejar oleh Arsenal dan Chelsea, tetapi klub bimbingan Mikel Arteta itu kalah kaya, kalah dana, dibanding klub biru London itu.

Arsenal kalah kaya dari Chelsea

Usaha Arsenal untuk merampas sasaran transfer Chelsea, bek Real Madrid Sergio Reguilon, berkesempatan gagal karena kalah kaya dari klub milik pebisnis Rusia Roman Abramovich itu.

Arsenal masih berusaha menguatkan tim polesan pelatih Mikel Arteta. Mereka awalnya sudah jalani musim Liga Inggris 2019/2020 yang sulit dengan finish di tangga 8, 10 poin di belakang klub tempat empat Chelsea dan 43 poin di bawah si juara Liverpool. Jurang poin itu perlu mereka perkecil, ditambah The Gunners tengah siap-siap untuk memainkan Liga Europa usai menang musuh The Blues di final Piala FA.

Chelsea lebih unggul

Hasil Liga Inggris Tadi Malam – pemain baru sudah dideteksi serta Sport Witness dan AS memberikan laporan jika bintang Liga Spanyol itu berkesempatan datang ke London. Tetapi laporan itu menjelaskan Chelsea miliki ‘keunggulan’ dalam kompetisi memperoleh Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Tim Zinedine Zidane minta 25 juta euro atau sama dengan 435 Milyar rupiah untuk pemain yang telah jalani satu musim waktu pinjaman di Sevilla itu. Klub LaLiga itu masih bertanding di Liga Europa serta akan turun menantang Manchester United pada pertandingan semi final pekan ini.

Arsenal Perlu Dana Besar Saingi Chelsea

Disamping itu Sergio Reguilon ingin berlaga di Liga Champions dan kubu The Blues dapat tawarkan peluang itu sesudah mereka maju ke pertandingan elit Eropa itu musim 2020/2021. Sebaliknya, pihak The Gunners tidak bisa memberi kesempatan yang sama juga dengan yang dipunyai oleh kompetitor mereka dalam pemburuan kesempatan ini.

Faksi Los Blancos inginkan ada klausul pembelian kembali dan bisa menjadi ketentuan yang susah ditawar dalam negosiasi si pemain. Baik Chelsea atau The Gunners saling berada di ‘posisi terbaik’ untuk datangkan Reguilon, tetapi faksi The Blues semakin berkesempatan menang.

Tidak bermain di Liga Champions semenjak musim 2015/16 membuat tim Meriam London kesusahan menarik beberapa pemain hebat dan, meski Reguilon dapat membuat mereka bertumbuh lebih bagus lagi, tetapi kemungkinan kecil hal tersebut akan berlangsung. Keuangan mereka kalah bila dibanding kemampuan permodalan The Blues dengan dukungan Roman Abramovich yang mampu membayar pemain mahal seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Sergio Reguilon pernah hampir ditonjok oleh Sergio Ramos dalam satu sesi latihan tim Real Madrid sesudah menerjang hidung si kapten. Ramos selanjutnya mohon maaf telah menyepak bola dua kali mengarah sang bek muda itu.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Untuk Pertama Kalinya Spurs Gagal Masuk Babak Playoff

Read Next

Jadwal Motogp Bulan Agustus 2020

%d blogger menyukai ini: