Igli Tare Tepis Rumor David Silva Menuju Olimpico

Igli Tare

Bolanesia.net – Igli Tare Tepis Rumor David Silva Menuju Olimpico – Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menangkis isu timnya ingin datangkan David Silva pada bursa transfer musim panas 2020. Walaupun demikian, ia mengaku pemain asal Spanyol itu memang menginginkan tantangan baru berdasarkan kesaksian jejaringnya.

Sudah diketahui, David Silva putuskan untuk akhiri perjalanannya bersama Manchester City di akhir musim Liga Inggris 2019-2020. Mengingat kontraknya berlaku sampai akhir musim, tenaga sang kapten masih dapat digunakan pada Liga Champions 2019-2020 hingga Agustus mendatang.

David Silva Menuju Olimpico

Rumor David Silva

Kemudian, David Silva dengan status bebas kontrak. Tentu saja, pemain berusia 34 tahun itu bebas bergabung dengan kesebelasan mana saja. Bagi peminat, mereka perlu tawarkan upah dan sarana lainnya untuk pemain berkaki kidal tersebut.

Keadaan itu menimbulkan isu di media-media Italia. David Silva diberitakan merapat ke Lazio pada musim panas 2020. Ditambah lagi, Gli Aquilotti populer suka datangkan pemain bermutu pada harga miring, serta gratis.

Igli Tare lalu menepis rumor tersebut

Dia akui tidak paham darimanakah rumor tersebut berasal. Walaupun demikian, pria berkebangsaan Albania itu mengakui David Silva adalah seorang pemain yang hebat dan rekan yang baik.

“Saya tidak paham darimanakah cerita itu berasal. Dia adalah pemain yang hebat tentu saja. Saya mendengar dari beberapa rekan yang dekat dengannya, David Silva ingin merasakan pengalaman berbeda setelah 10 tahun merumput di Inggris. Namun, ada perbedaan besar di antara menjelaskan suatu hal serta mewujudkannya,” sebut Igli Tare, seperti dimuat Football Italia, Kamis (30/7/2020).

David Silva memang belum pernah merumput selain di Spanyol dan Inggris. Sesudah lulus dari akademi sepakbola Valencia, pemain kelahiran 8 Januari 1986 itu pernah dipinjamkan ke dua club, yaitu Eibar serta Celta Vigo.

Sepanjang enam tahun kariernya pada 2004-2010 di Valencia, David Silva total menorehkan 31 gol dan 33 assist dalam 136 performa. Untuk pemain muda berpotensi, dia digadangkan akan keluar ke club besar seperti Barcelona, Real Madrid, atau bahkan Chelsea.

Tetapi, rupanya David Silva pilih Man City untuk dermaga berikutnya. Selama 10 tahun profesinya bersama The Citizens, pemain berjulukan El Chino itu merasakan saat-saat keemasan. Man City dibawa meraih empat piala Liga Inggris, dua Piala FA, serta lima Piala Liga Inggris.

Sekarang, publik masih menunggu ke mana langkah David Silva berikutnya. Pemain kelahiran Pulau Canary itu masih menutup rapat soal masa depannya selesai tidak lagi memperkuat Manchester City. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Hasil Liga Italia: Roma Optimis Lolos ke Fase Grup Liga Europa

Read Next

Atlet Voli Kembar Korea, Da-Yeong dan Jae-Yeong Jadi Pusat Perhatian

%d blogger menyukai ini: