Iga Swiatek Juara di Prancis Open 2020

Iga Swiatek Juara di Prancis Open 2020

Berita Tenis Terbaru – Iga Swiatek Juara di Prancis Open 2020 – Iga Swiatek jadi omongan di dunia tenis sekarang ini. Hal tersebut tidak lepas dari kesuksesannya jadi juara di gelaran Prancis Open 2020 yang digelar dari 27 September sampai 11 Oktober 2020 itu. Menaklukkan Sofia Kenin di final yang disebut favorit ke-4 di Prancis Open 2020, Swiatek membuat beberapa rekor serta raih prestasi yang mengagumkan. Diantaranya serta kemungkinan yang terhebat ialah Dia jadi petenis paling muda yang sempat jadi juara grand slam Prancis Open, yaitu dengan umur 19 tahun 132 hari.

Disamping itu hal yang makin menambah perolehan Swiatek mengagumkan kembali, dia mencatat semenjak laga set pertama kali sampai partai final, dianya terus menaklukkan beberapa lawannya 2 set langsung serta tiada tie break. Jadi dapat disebut, di sejauh kompetisi Prancis Open 2020, Swiatek tidak pernah merasai kekalahan 1 set juga. Karena performa impresifnya ini, Swiatek mencatat rekor selaku petenis wanita pertama kali yang merai titel juara Prancis Open tiada menimpa 1 set juga kekalahan. Akhir kali ada petenis wanita yang lakukan hal sama ialah Justine Henin ke 2007.

Tentu saja apakah yang dilaksanakan Swiatek itu sangat memikat. Lebih luar biasanya kembali, semuanya dilaksanakan Swiatek di umurnya yang 19 tahun. Jika menyaksikan wajahnya baik, muka manisnya tidak dapat bisa bohong jika dia memang sungguh masih muda! Dalam upload photo terkini Swiatek di instagram pribadinya, @iga.swiatek, dia yang menggenggam piala Prancis Open nampak benar-benar manis serta menarik. Ditambah dengan menggunakan dress bergaris-garis dan senyuman yang paling lebar, membuat Swiatek nampak benar-benar manis.

Iga Swiatek Masih Tak Percaya Berhasil Juara Prancis Open 2020

Tidak akan bingung bila dalam sekian tahun kedepan Swiatek kemungkinan jadi olahragawan favorite di dunai tenis. Baik itu sebab prestasinya dan wajahnya yang elok serta menarik. Petenis tunggal putri, Iga Swiatek, tetap tidak yakin dianya sukses memenangkan kompetisi Prancis Open 2020, Sabtu 10 Oktober malam WIB. Dia langsung pecahkan rekor dengan kesuksesan itu.

Kegemilangan Iga Swiatek telah berjalan semenjak babak-babak awalnya. Satu rekor mengagetkan terbentuk sebab Petenis asal Polandia itu belum pernah kehilangan 1 set juga. 1 rekor yang lain terbentuk, yaitu petenis paling muda yang sempat jadi juara grand slam Prancis Open ke umur 19 tahun 132 hari.

Beberapa kemenangannya pada Prancis Open 2020 dicapai Iga Swiatek secara fenomenal. Ke set 16 besar, dia berhasil melalui favorit pertama kali, Simona Halep. Peraup 2 titel juara grand slam itu dikalahkan dengan 2 set langsung 6-1 serta 6-2.Lebih mengagumkan kembali, semenjak set pertama kali sampai final, Swiatek terus menaklukkan musuh dalam 2 set langsung tiada tie break. Karenanya, Iga Swiatek benar-benar tidak kehilangan 1 set juga ke Prancis Open 2020. Selesai jadi juara, Iga Swiatek akui susah untuk menggambarkan hatinya. Dia berasa aneh sebab berhasil raih titel juara yang pernah di rasa begitu jauh.

“Susah untuk menerangkan begitu spesialnya ini hari untuk saya. Berasa aneh raih suatu hal yang nampak benar-benar jauh awalnya. Namun, ya, saya ialah seorang juara grand slam!” cuit Iga Swiatek melalui account Twitter @iga_swiatek, Minggu (11/10/2020). 1 catatan yang lain, Iga Swiatek ialah jawara Prancis Open dengan rangking paling rendah, yaitu 54. Juga demikian, kemenangan di Roland Garros menaikkan posisinya ke status 17 versus WTA. Awalnya, rangking paling tinggi yang dicapai Iga Swiatek ialah 48 ke Februari 2020.

Alexander Kaser

Read Previous

Lewis Hamilton Ukir Kemenangan 92 Kali

Read Next

Ian Wright Ragu Arsenal Bisa Menang Dari MU

%d blogger menyukai ini: