Iga Swiatek Ingin Jadi Petenis Yang Konstan Seperti Bintang Tenis Ini

Iga Swiatek Ingin Jadi Petenis Yang Konstan Seperti Bintang Tenis Ini

Bolanesia, Situs Berita Bola – Iga Swiatek jadi petenis gadis terakhir yang berdiri di French Open masa 2020 sehingga menjadikannya petenis Polandia awal yang memenangkan gelar Grand Slam.

Berkat kemenangan fenomenal di French Open masa 2020, petenis Iga Swiatek berumur 19 tahun memperoleh 1. 760 poin serta peringkatnya hadapi peningkatan dengan menghuni peringkat 17 dunia.

Iga Swiatek Tertarik Menjadi Petenis

Iga Swiatek Tertarik Menjadi Petenis

Dalam 14 Grand Slam terakhir di no tunggal gadis, terdapat 9 petenis yang belum sempat memenangkah gelar prestisius tersebut tadinya. Berbanding terbalik dengan no tunggal putra sehabis Roger Federer, Rafael Nadal, serta Novak Djokovic memenangkan 14 dari 15 Grand Slam terakhir, dengan salah satunya pengecualian di US Open masa 2020 yang dimenangkan Dominic Thiem. Di US Open masa 2020, Federer serta Nadal memilah absen, sebaliknya Djokovic wajib didiskualifikasi.

“ Walaupun sudah menang di Roland Garros, aku menyadari kalau game tenis aku belum seluruhnya tumbuh. Aku pikir pergantian terbanyak untuk aku merupakan jadi konstan, suatu hambatan yang dialami dunia tenis gadis. Seperti itu kenapa terdapat begitu banyak juara Grand Slam baru dalam waktu yang lumayan pendek. Realitasnya merupakan, kami tidak mempunyai konsistensi semacam Federer, Nadal, ataupun Djokovic,” jelas Djokovic.

“ Tujuan besar aku merupakan jadi tidak berubah- ubah. Aku sangat menyadari kalau perihal itu tidak hendak gampang.”

Petenis peringkat 17 dunia mengatakan kalau dia sama sekali tidak menyangka kalau dia hendak memenangkan French Open masa ini bersama Nadal, idola petenis berumur 19 tahun, yang masa ini memenangkan gelar French Open ke- 13 dalam kariernya.

nobont

Read Previous

Tifan Pradita Terpilih Seleksi Timnas Basket Indonesia Muda

Read Next

Alex Marquez Setuju Motor Honda Sulit Ditaklukkan

%d blogger menyukai ini: