HUT ke-33 Arema, Ini Harapan Hanif Sjahbandi

Bolanesia –  HUT ke-33 Arema, Ini harapan Hanif Sjahbandi. Pas ini hari, Selasa 11 Agustus 2020 Arema FC rayakan hari jadi mereka yang ke-33. Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-33 itu, beberapa ucapan selamat serta doa juga tiba dari beberapa kalangan.

Termasuk juga dari pemain Arema FC sendiri, yaitu Hanif Sjahbandi. Untuk pemain yang telah bela Arema semenjak 2017, Hanif akui benar-benar bangga membela club berjulukan Singo Edan itu sampai saat ini.

Serta menurut pengakuan Hanif dia ingin masih berseragam Arema sampai beberapa musim ke depan. Dia ingin selamanya bela Arema serta mengantar klub itu memenangkan pertandingan Liga 1 dan kejuaraan-kejuaraan yang lain.

Pasti Hanif sadar hal tersebut tidak mudah. Oleh karena itu dia berdoa di HUT ke-33 Arema, semoga klub yang dibelanya semasa empat tahun itu dapat makin berjaya di persepakbolaan Indonesia. Hanif benar-benar ingin mengusung piala juara Liga 1 sambil mengenakan seragam Arema.

Harapan Hanif Sjahbandi

Hanif sangat berdoa semoga dianya dapat mewujudkan itu semua dalam beberapa tahun ke depan. Dia tidak perduli perlu berapa lama waktu untuk merealisasikan hal itu, yang perlu Arema dapat jadi juara Liga 1.

“Saya ingin semasa berkarier di Arema, berapa pun umurnya Arema saya ingin membawa Arema juara,” jelas Hanif, seperti apa yang diberitakan situs Wearemania, Selasa (11/8/2020).

Selain titel juara, Hanif berdoa semoga segalanya tentang Arema dapat berjalan baik. Jadi, tidak cuma persoalan tim sepakbolanya saja, tetapi juga termasuk dia mendoakan agar manajemen tim serta suporternya semakin lebih baik lagi di usia 33 tahun itu (baca: Hasil Liga Indonesia).

“Semoga diulang tahun yang saat ini dan yang akan datang terus-menerus akan bertambah lebih baik lagi. Tidak hanya dari sisi sepakbolanya, serta pemainnya,” lebih Hanif.

“Namun, dari semua yang terkait dengan Arema, seperti manajemennya, dan suporternya. Semoga semakin hari semakin tahu, semakin lebih baik lagi, semakin bisa membanggakan masyarakat Malang Raya,” tutupnya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Conte Janji Bantu Inter Juarai Liga Eropa 2019-2020

Read Next

Spesialis Ganda Putra, Goh Sze Fei Yakin Bisa Kalahkan Para Senior Di BAM

%d blogger menyukai ini: