Hunting Pemain Muda Arsenal, Liverpool Incar Folarin Balogun Karena Murah

Hunting Pemain Muda Arsenal, Liverpool Incar Folarin Balogun Karena Murah

Bolanesia.net – Hunting pemain muda Arsenal, Liverpool incar Folarin Balogun karena murah. Liverpool ‘lacak’ pemain muda Arsenal yang bisa pergi dengan biaya 8 Juta Poundsterling atau sama dengan 152 Milyar Rupiah saja.

The Reds disebut jadi salah satunya antara beberapa club yang terus ‘melacak’ Folarin Balogun. Penyerang yang masih tetap berumur 19 tahun ini sudah masuk tahun paling akhir dari kontraknya di Emirates. Pemain yang tidak berhasil geser ke Brentford pada awal tahun inipun sudah akui pada The Gunners jika ia ingin hengkang.

Liverpool Incar Folarin Balogun

Pemain yang sempat dipanggil ke Tim nasional Inggris U-19 itu sukses cetak 10 gol serta empat assist dalam 15 pertandingan yang dijalaninya untuk Arsenal U-23 di Liga Premier 2 musim kemarin. Tetapi, mendekati musim baru, dia akui tidak percaya dengan peluangnya kerjakan terobosan di Emirates.

Berdasar laporan Sky Sports, sama seperti yang dikutip thisisAnfield.com, Balogun ‘senang lihat kesepakatannya sekarang ini akan usai tahun depan’, walau club London Utara itu terbuka untuk menjualnya dengan biaya cuma 8 Juta Pounds.

Brentford kemungkinan dapat hidupkan kembali lagi ketertarikan mereka bila sukses amankan promosi ke Liga Premier. Atau, bila pembuat gol paling banyak mereka, Ollie Watkins, jadi masuk dengan Leeds United sama seperti yang marak dikabarkan akhir-akhir ini. Tetapi, mereka harus berkompetisi dengan Liverpool yang melirik Balogun sekarang ini.

Balogun memang kesusahan untuk menerobos tim penting The Gunners. Tetapi, ia malah sukses menarik ketertarikan banyak klub lain di Liga Premier, serta ikut dicari team sekaliber The Reds, atau team-team di Jerman.

Belum Bisa Saingin Rhian Brewster
Selama ini, nampaknya tidak kemungkinan buat The Reds untuk membawa Balogun ke Anfield, mengingat pemain yang lahir pada 3 Juli 2001 di New York, Amerika Serikat, itu relatif masih tidak cukup pengalaman. Ditambah lagi, The Reds sudah membuat Rhian Brewster lakukan terobosan di tim penting The Reds.

Sesaat Balogun cetak gol dengan cara bebas di level pemuda musim lalu, Brewster sukses cetak 11 gol dalam 22 laga untuk Swansea City di Championship sesudah dia dipinjami ke club itu pada Januari 2020. Disamping itu, Brewster cuma 15 bulan semakin tua dari Balogun, serta telah tercatat dalam daftar pemain The Reds.

Memberikan jalan untuk kembalinya Brewster ke Liverpool tentu saja semakin lebih disenangi, khususnya mengingat persamaan di antara keadaan Balogun serta Bobby Duncan di tahun 2018.

Duncan pilih meninggalkan Manchester City pada 2017, tetapi sebab club mempertahankannya dengan ketentuan beasiswa semasa setahun lagi, dia selanjutnya justru berlatih dengan team penting Wigan – lalui setahun penuh tanpa ada sepak bola bersaing, sebelum pada akhirnya geser ke Anfield.

Satu musim selanjutnya, dia serta agennya dengan cara terbuka memaksakan the Reds untuk melepasnya ke Fiorentina, yang selama ini kariernya di club itu tidak berjalan lancar buat pemain 19 tahun itu.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Barcelona Harusnya Tak Terlalu Bergantung Pada Messi

Read Next

Menyerah, Bayern Munich Iklaskan Kai Havertz

%d blogger menyukai ini: