Hero Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2020

Claude Hero Hyper Carry

Bolanesia.netHero Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2020 – Mobile Legends selalu punya skena kompetitif yang penuh dinamika. Sejak MPL Season 5, bergulir telah terjadi perubahan meta yang sangat mengejutkan, yaitu munculnya gaya bermain hyper carry. Gameplay tersebut ternyata tidak berhenti sampai gelaran skala nasional. Berikut rangkuman deretan hero hyper carry terbaik saat ini.

  1. Claude

Meta hyper carry memang terbilang sangat menguntungkan Claude. Pasalnya Hero Marksman Mobile Legends tersebut terbilang cukup boros dalam penggunaan Mana Point. Akan tetapi, dengan menggunakan buff biru, Hero yang memiliki kemampuan Blazing Duet ini jadi semakin ditakuti.

Meskipun Claude terkena nerf terhadap kemampuan Art of Thievery-nya di dalam pembaruan patch 1.4.94, bukan berarti Hero ini jadi tidak efektif lagi. Di tangan yang benar, Hero MLBB yang satu ini masih sangat berbahaya.

  1. Karrie

Karrie saat ini bisa dibilang penggunaannya terbilang menurun. Hal itu terjadi karena Marksman tersebut terkena nerf seperti Claude. Ditambah lagi, adanya efek true damage yang hilang di dalam item Raptor Machete.

Karrie dan item Jungle tersebut terkena kutukan dari Moonton. Pasalnya, turunnya penggunaan hero ini di dalam mode Rank terjadi karena adanya Hero-hero lain yang juga berbahaya. Begitu pula dengan hilangnya true damage di Raptor Machete, masih bisa mengandalkan item tersebut untuk memperoleh physical penetration.

Kemampuan true damage dari Marksman asal Kerajaan Alaghat ini memang benar-benar menjadi kuncinya. Apalagi kalau Karrie menggunakan Thunder Belt yang dapat membuat pasifnya semakin berbahaya. Berkat kemampuan tersebut, Hero paling populer di dalam turnamen MPL Invitational sekalipun, seperti Uranus, Atlas, Esmeralda, Khufra, dan Thamuz, jadi sangat lembek bagi seorang Karrie.

  1. Ling

Kemampuan Ling sebagai hyper carry tidak diragukan lagi. Ketika Assassin tersebut dijadikan sebagai hard core, sudah jelas pastinya di dalam tim tidak terlalu dibutuhkan kehadiran seorang Marksman

Pasalnya, tidak adanya Marksman di dalam satu tim justru membuat Ling semakin efektif karena mendapat dua buff. Buff biru untuk mengatasi borosnya penggunaan energi untuk rotasi di atas tembok. Sedangkan, buff merah semakin mendukung damage sang Cyan Finch semakin sakit.

  1. Hayabusa

Assassin yang menyerupai ninja ini memiliki memiliki kemampuan Ninjutsu: Quad Shadow untuk membuat rotasi di dalam game semakin tinggi. Ditambah lagi, Hero ini dikenal memiliki kemampuan yang cepat untuk jungling dan laning sehingga membuat Hayabusa semakin efektif ketika digunakan sebagai tumpuan pemberi damage. 

Tidak hanya itu, Hayabusa juga bisa diandalkan untuk urusan split push. Bahkan, ketika mendapat serangan ganking dari lawan, Hero MLBB ini terbilang cukup sulit untuk ditangkap berkat kemampuan dari skill 2-nya.

  1. Moskov

Bisa dibilang, popularitas Moskov sebagai hyper carry memang tidak begitu tinggi seperti empat Hero di atas. Namun, jangan anggap Hero ini culun untuk dijadikan pemberi damage utama di dalam tim.

Nyatanya, Hero ini mampu menjadi penangkal Hero-hero seperti Ling, Hayabusa, Claude, Atlas, dan Khufra yang memiliki kemampuan blink yang berbahaya. Kemampuan Spear of Misery-nya membuat jadi lebih mudah melawan Hero-hero yang disebutkan tadi. Bahkan, ketika benar-benar efektif menggunakan skill tersebut dengan mengarahkan lawan ke tembok yang dapat membuat mereka terkena stun selama 2 detik.

Tidak hanya itu, Moskov terbilang Marksman yang sangat lincah dengan adanya skill Abyss Walker. Skill tersebut membuat Hero yang membawa tombak ini bisa menghindari serangan-serangan lawan yang memiliki kemampuan blink. Ditambah lagi, jangkauan damage area yang luas membuat “The Spear of Quiescence” semakin mudah menyerang lawan dan sulit terciduk. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Serangan Balik New Orleans Pelicans Buahkan Kemenangan di Babak Uji Coba

Read Next

Liga 1 2020 Segera Digelar, PSSI Dapat Bantuan dari Satgas Penanganan COVID-19

%d blogger menyukai ini: