Hasil UEFA Nations League: Prancis 4-2 Kroasia

Hasil UEFA Nations League: Prancis 4-2 Kroasia

Bolanesia – Situs Berita Bola | Hasil UEFA Nations League Perancis vs Kroasia pada matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League hari Rabu (9/9) selesai dengan score 4-2. Bek tengah Dayot Upamecano jadi penyelamat Les Bleus sesudah skor susul menyusul dengan Prancis tertinggal lebih dulu.

Hasil UEFA Nations League: Prancis 4-2 Kroasia

Perancis belum juga sukses kuasai pucuk klassemen Group A3 IEFA Nations League walau pun menang 4-2 atas Kroasia pada Rabu dini hari. Empat gol Les Bleus diciptakan beruntun oleh Antoine Griezmann, gol bunuh diri kiper Kroasia Dominik Livakovic dan gol dari bek Dayot Upamecano. Pada penghujung pertandingan Olivier Giroud cetak gol dari titik penalti. (Baca: Lance Stroll Terancam Dipecat Sang Ayah dari Tim Racing Point).

Sebetulnya pasukan Didier Deschamps itu ketinggalan terlebih dulu, dikagetkan oleh gol Dejan Lovren waktu laga di Stade de France ini baru saja berjalan 17 menit. Dalam satu keadaan sepak pojok bekas bek tengah Liverpool itu terima bola liar, mengolahnya sejenak, cari ruangan kosong serta menembak ke pojok tiang jauh gawang Hugo Lloris.

Kalah dalam soal supremasi bola (44% banding 56%) dibanding si finalis Piala Dunia 2018 itu, Perancis menyamai score 1-1 lewat gempuran jarak dekat dari Antoine Griezmann dengan assist bagus dari Anthony Martial. Itu sudah menit 43.

Berselang dua menit, hadirkan gol lain

Hanya berselang dua menit bertambah selanjutnya, gantian Martial menembak di tiang jauh yang memantul pada badan penjaga gawang Dominik Livakovic, menerjang jala gawang. Score juga beralih 2-1. Sayang jika nama si penyerang Manchester United itu belum tercatat di papan score dengan gol tadi “dihadiahkan” sebagai gol bunuh diri si kiper yang malang itu.

Pada awal set kedua Josip Brekalo mengganti score jadi 2-2 sebelum bek RB Leipzig Dayot Upamecano pastikan Perancis mendapatkan tiga point pada matchday ke-2 Group A3 ini. Bek yang termasuk pendek ini melompat paling tinggi untuk menanduk bola hasil sepak pojok ke gawang finalis Piala Dunia 2018 itu.

Striker Olivier Giroud selanjutnya menambahkan gol ke-4 Les Bleus lewat titik penalti di menit 77 pertandingan di Stade de France itu.

Meski juga menang 4-2 atas Kroasia tetapi Perancis masih tidak berhasil merebut tempat pucuk klasemen Group A3 UEFA Nations League ini sebab pada jam yang sama Cristiano Ronaldo cetak 2 gol buat Portugal pada aksinya di Swedia. Selecao dengan demikian kuasai pucuk klassemen serta tim bimbingan Didier Deschamps ada pada posisi kedua. Info bola hari ini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Dunia

Read Next

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol ke-100 Tadi Malam

%d blogger menyukai ini: