Hasil Rapat NBA, Para Pemain Siap Lanjutkan Musim

Hasil Rapat NBA, Para Pemain Siap Lanjutkan Musim

Bolanesia – Situs Berita Bola – Setelah serangkaian panjang aksi boikot para pemain serta tim NBA lusa waktu setempat, para pemain kembali mengadakan pertemuan selang satu hari setelahnya. Hasilnya, para pemain siap lanjutkan pertandingan playoff musim ini.

Menurut laporan kontributor ESPN, Adrian Wojnarowski, para pemain mengadakan rapat pada hari Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 11.00 waktu setempat. Pertemuan ini sebagai rapat akhir setelah rapat sebelumnya terkait akankah musim ini masih tetap berlanjut atau berakhir.

Wojnarowski Mengabarkan Para Pemain Siap Lanjutkan Musim

Tidak berselang lama seusai pukul 11.00 waktu setempat, Wojnarowski keluar dengan menyampaikan kabar kalau para pemain siap lanjutkan musim. Namun, semua pertandingan playoff untuk hari ini, kembali dipending seperti hari kemarin.

Tidak sampai situ saja, walaupun setuju melanjutkan musim, para pemain masih tetap berusaha mencari langkah untuk memberikan dampak lebih atas permasalahan sosial yang berlangsung di Amerika Serikat.

Oleh sebab itu, NBA akan kembali lagi mengadakan pertemuan yang akan menyertakan pemilik tim, perwakilan pemain (maksimal tiga pemain per tim), perwakilan NBPA, serta petinggi liga untuk mencari jalan terbaik untuk berikan dampak terhadap peristiwa-peristiwa yang terjadi.

Hasil Rapat NBA, Para Pemain Siap Lanjutkan

Rencananya Pertandingan Akan Kembali Akhir Minggu

Mengenai harapan perihal kelanjutan musim, peluncuran resmi NBA mengatakan kalau rencananya pertandingan ini akan berjalan kembali pada akhir minggu. Hasil rapat hari ini akan menentukan apakah pertandingan akan diselenggarakan hari Jumat atau Sabtu, waktu setempat. Akan tetapi yang pasti, hasil ini dapat mengubah serta menggeser banyak jadwal NBA ke depannya. (Baca: PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne).

Menurut kabar yang tersiar, rapat antar pemain berjalan begitu rumit. Pemain Boston Celtics yang juga wapres NBPA, Jaylen Brown, menjadi salah satu dari pemain yang sangat vokal dalam pertemuan itu. Brown memperjelas kalau para pemain seharusnya melanjutkan musim.

Karena menurut Brown, NBA dapat menjadi wadah yang pas bagi mereka untuk menyuarakan atau memperlihatkan aksi protes mereka. Sebaliknya, apabila pemain memutuskan untuk menyudahi musim, Brown menantang mereka untuk berdiri pada garis depan Wisconsin, daripada pulang ke rumah masing-masing. Soal ini sendiri mendapat dukungan wapres NBPA lainnya yakni C.J. McCollum.

Semua Faksi NBA Akan Adakan Rapat Susulan

Walaupun akan mengadakan rapat-rapat susulan, sedikit pihak yang yakin kalau keputusan final akan berlangsung pada hari ini. NBA, para pemilik tim, serta para pemain, nampaknya masih memerlukan waktu lebih lama lagi untuk merancang strategi terbaik bagi mereka. Serta untuk memberi dampak lebih nyata untuk warga Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Chelsea Bayar Mahal Havertz, Wajarkah?

Read Next

Janji Ronaldo Untuk Juventus: Takhlukan Eropa Musim Depan

%d blogger menyukai ini: