Hasil Rapat Jorge Messi dan Barcelona, Belum Ada Titik Terang!

Jorge Messi

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Jorge Messi dan Josep Maria Bartomeu pada akhirnya membuat pertemuan pada Rabu sore waktu diskusi berlangsung selama dua jam di kantor Barcelona sebelum sampai pada simpulan yang akan membuat Manchester City tak akan senang mendengarnya.

Faksi club dan Messi masih sama-sama kukuh dengan keinginannya

Pada pertemuan tersebut yang diterbitkan di muka umum dengan cara internal jika kedua faksi masih berada di tempat yang sama; faksi pemain ingin tinggalkan club, faksi club ingin mempertahankannya, dan membuat permainan catur berlanjut.

Pertemuan yang sangat ditunggu-tunggu itu berlangsung saat ayah dan agen Lionel Messi datang dari Rosario ke Barcelona untuk berjumpa dengan Josep Maria Bartomeu, dengan di pertemuan itu ada Javier Bordas, direktur Barcelona, dan Rodrigo Messi, saudara dan penasihat superstar Argentina.

Kedua belah pihak masih jauh dari titik terang

Sayangnya jika saat pertemuan ini diharapkan pada akhirnya dapat menjumpai titik terang atau serta persetujuan atas perselisihan kedua-duanya, justru kedua pihak tetap masih jauh dari persetujuan apa saja walau perbincangan panjang yang sudah diselenggarakan.

Meski begitu, tatap muka itu bukan waktu yang mencekam serta mereka tetap terkait dengan peluang akan lakukan semakin banyak perbincangan dalam waktu dekat dengan harapan dapat selekasnya mengakhiri permasalahan ini.

Presiden Barcelona Menegaskan tidak ada negosiasi sebagai penjualan Messi

Dalam pertemuan itu, Josep Maria Bartomeu satu kali lagi memperjelas jika klausul launching dalam persetujuan yang sangat mungkin Lionel Messi dapat pergi dengan cara bebas transfer sudah usai pada 10 Juni, serta telah dilakukan konfirmasi lewat pengakuan sah La Liga.

Presiden club mengulang pernyataan tegasnya jika mereka tidak menegosiasikan penjualan apapun untuk pemenang 6 kali Ballon d’Or itu, yang berarti hanya penebusan klausul rilisnya sejumlah 12 trilyun rupiah yang sangat mungkin club lain seperti Manchester City dapat membawanya keluar dari Camp Nou.

Menariknya bahwa ketika ia datang di tempat latihan club, Jorge Messi telah menerangkan jika akan ‘sangat sulit’ buat putranya untuk bertahan di Barcelona, yang sedikit sudah memberi bocoran pada inti pembicaraan faksinya dengan faksi manajemen club yang pada akhirnya menemui jalan buntu (Read: Inter Milan ke Final Liga Eropa, Ini Peran Romelu Lukaku).

tahap selanjutnya bisa jadi bahwa Lionel Messi pada akhirnya keluar untuk berbicara di depan umum untuk pertama kalinya, atau Barcelona bisa memberikan ancaman akan mendendanya bila ia terus mangkir dalam latihan.

Kemungkinan yang sangat ekstrim ialah jika keduanya bawa perselisihan ini ke pengadilan untuk mengakhiri permasalahan, tapi itu nampaknya mustahil sebab baik faksi striker 33 tahun atau faksi club tidak tertarik dengan komplikasi hukum dari keputusan itu.

Selanjutnya sampai sekarang ini, belumlah ada jalan keluar serta titik temu dari kedua pihak permasalahan bentrokan masalah kontrak ini, tidak ada yang dapat menebak bagaimana pertarungan ini akan berakhir, tapi yang pasti salah satunya faksi harus mundur atau mengalah.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Tersiar Kabar, Sang Pelatih San Antonio Spurs Keluar Dari Timnya

Read Next

Miami Heat Menang di Pertandingan Kedua Semifinal Menantang Milwaukee Bucks

%d blogger menyukai ini: