Hasil Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Bulgaria, Kebobolan Tiga Gol!

Shin Tae Yong

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Hasil Pertandingan Timnas U-19 Indonesia versus Bulgaria usai dengan score 0-3 dalam pertandingan pertemanan International U19 Friendly Turnamen 2020 di Kroasia pada Sabtu (5/9/2020).

Hasil Pertandingan Timnas U-19

Timnas Indonesia U19 bimbingan Shin Tae-Yong harus menyerah kalah 0-3 dari team Bulgaria dalam pertandingan pertemanan yang diadakan di Kroasia. Gawang Adi Satryo harus keboblan 3 gol di set ke-2 walau awalnya di set pertama tim muda Inonesia ini sukses meredam seimbang tanpa ada gol.

Bermain dengan skema 4-4-2, Garuda Muda tidak memercayakan kecepatan winger yang sejauh ini jadi andalam mereka. Dan tidak ada beberapa nama seperti Bagas Kaffa di starting line-up, dia diganti oleh Bayu M. Fiqri bersama-sama Komang Tri Arta, Yudha Febrian, serta kapten Rizki Ridho Ramadhani.

Set pertama berjalan tanpa gol

Di sektor utama Indonesia masih memercayakan kreativitas Witan Sulaeman dengan David Maulana, Andri Irfan, serta Komang Teguh. Sesaat di baris depan duet Irfan Jauhari serta Saddam Gaffar jadi pilihan Shin Tae-Yong.

Di set pertama Tim nasional Indonesia U19 terlihat kokoh dalam pertahanan yang terus digempur pemain Bulgaria. Tim Bulgaria yang diperkokoh Dimitar Zhekov memimpin laga serta pernah seringkali memberikan ancaman gawang Indonesia. Mujur sampai waktu turun minum Bulgaria tidak berhasil membobol gawang Indonesia sampai waktu turun minum, score seimbang tanpa ada gol di set ini.

Kebobolan 3 gol di set kedua

Di set kedua tim muda Indonesia berupaya menyeimbangi permainan, tetapi usaha mereka memperoleh balasan bertambah seru dari tim Bulgaria yang tidak mengurangi gempuran mereka.

Gol pertama Bulgaria terbentuk pada menit ke-78 manfaatkan sepakan bebas yang diselesaikan dengan prima dengan tandukan oleh Martin Petkov, score 0-1 Bulgaria memimpin (Read: Lima Bulan Absen, Geoffrey Castillion Kambali Latihan Bersama Persib).

Selang beberapa saat, stamina pemain Indonesia yang ulai terkuras usai dengan bobolnya kembali lagi gawang Adi Satryo pada menit ke-83. Satu shooting di luar kotak penalti dilepaskan oleh Stanislav Shopov serta bola melejit masuk gawang, score 0-2!

Serta cuma berlalu satu menit, kembali lagi gawang Indonesia dibobol pemain Bulgaria! Kesempatan ini kembali lagi oleh Martin Petkov serta mengubah posisi jadi 0-3 yang bertahan sampai akhir laga.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Alasan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Gagal Pindah Klub

Read Next

Manchester United dan Liverpool Saling Tikung Boyong Griezmann dari Barcelona

%d blogger menyukai ini: