Hasil Pertandingan Sheffield United Vs Wolverhampton

Hasil Pertandingan Sheffield United Vs Wolverhampton

Bolanesia – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United vs Wolverhampton selesai dengan skor akhir 0-2. Dua gol kemenangan Wolves (julukan tim Wolverhampton) tercipta dalam enam menit awal babak pertama.

Wolves sukses mendulang poin penuh setelah meraih kemenangan 0-2 atas tuan rumah, Sheffield United, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bramall Lane pada hari Selasa (15/9) dini hari tadi.

Dua Gol Tercipta Hanya Dalam Tempo 6 Menit

Menariknya, kedua gol yang dicetak oleh Raul Jimenez serta Romain Saiss, yang sekaligus membawa Wolves menuju kemenangan, tercipta hanya dalam tempo enam menit babak pertama berjalan. Masing-masing tembakan digolkan pada menit ketiga dan menit keenam.

Podence memulai kariernya dengan cemerlang bersama Wolves, ia bergabung pada Januari silam, dan saat ini memperlihatkan kualitasnya dengan operan silang yang mengagumkan untuk Raul Jimenez. Podence berhasil lolos dari hadangan Lundstram di samping kiri dan mengantarkan operan silang yang diselesaikan oleh Jimenez dengan satu sundulan keras.

Hasil Pertandingan Sheffield United Vs Wolves

Tidak lama setalah itu, gawang Sheffield United harus kembali kecolongan. Saat menit keenam bergantian Romain Saiss yang mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini gol tim tamu melalui satu sepak sudut yang dilepaskan oleh Neto dan dihajar oleh sundulan dari Romain Saiss membobol gawang Ramsdale. Skor berubah 0-2 dan Wolves semakin menjauh.

Banyak peluang selama babak pertama untuk Wolves, akan tetapi tidak mengubah kedudukan sampai waktu turun minum.

Hasil Akhir Pertandingan Sheffield United Vs Wolverhampton

Di babak kedua Sheffield United hampir mengimbangi kedudukan, Lundstram mengantarkan bola ke Fleck, tendangan rendahnya sukses mengelabui Patricio. Namun sayang, laju bola justru menerjang garis gawang. Baldock menghajar bola rebound, tetapi Coady sukses menyapu bola.

Meskipun pertandingan berjalan sengit sampai akhir babak kedua, sayangnya tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Pertandingan antara Sheffield United vs Wolves lantas selesai dengan skor 0-2.

Dengan kemenangan ini Wolves meluncur ke urutan keempat klasemen awal Liga Inggris, satu level di atas Liverpool lantaran unggul selisih gol. Sedangkan The Blades berada di urutan ke-17. [JM]

0 Reviews

Write a Review

Joe J

Read Previous

Ada Empat Kasus Virus Corona di Premier League

Read Next

Piala Tomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda

%d blogger menyukai ini: